Fakta dan Profil Vincent Verhaag, Lelaki Tampan yang Semakin Dekat dengan Jessica Iskandar

Fakta dan Profil Vincent Verhaag, Lelaki Tampan yang Semakin Dekat dengan Jessica Iskandar

Fakta dan Profil Vincent Verhaag, Lelaki Tampan yang Semakin Dekat dengan Jessica Iskandar

Fakta dan Profil Vincent Verhaag, Lelaki Tampan yang Semakin Dekat dengan Jessica Iskandar (Foto: Instagram @v.andrianto)


Simak yuk fakta dan profil Vincent Verhaag, lelaki tampan yang terlihat makin dekat dengan Jessica Iskandar. 

Vincent Verhaag merupakan seorang presenter keturunan Indonesia Belanda yang kini tinggal di Bali. Baru-baru ini sosok Vincent Verhaag dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengan Jessica Iskandar. 

Hal tersebut makin terlihat ketika keduanya kerap mengunggah momen bersama melalui Instagram pribadi mereka masing-masing. Nggak cuma itu aja, Vincent Verhaag juga dekat dengan anak Jessica, El Barack Alexander.

BACA JUGA: Biodata Vincent Verhaag Lengkap Umur dan Agama, Bule Ganteng Teman Kondangan Jessica Iskandar

Seperti apa sih sosok Vincent Verhaag? Cari tahu lewat fakta dan profil Vincent Verhaag berikut ini gaes. 

1. Lelaki Keturunan Indonesia-Belanda

Vincent Verhaag merupakan lelaki keturunan Indonesia-Belanda. Sang ayah merupakan warga negara Belanda. Ia juga memiliki seorang saudara perempuan bernama Elizabeth.

2. Hobi Traveling dan Mencintai alam

Vincent Verhaag memiliki hobi travelling. Hal itu bisa terlihat dari Instagramnya yang dipenuhi dengan potret travelling ke berbagai tempat menarik. 

Kecintaanya terhadap alam membuatnya dipercaya untuk memandu acara tv, My Trip My Advanture yang tayang di Trans TV beberapa waktu lalu. Melalui acara tersebut, Ia menunjukkan alam Indonesia yang sangat Indah.

3. Punya Badan Atletis

Vincent Verhaag nampak memiliki badan yang sangat atletis. Hal tersebut merupakan hasil work out dan hidup sehat yang ia jalani gaes. Nggak heran deh kalau banyak cewek-cewek yang mengagumi badan atletisnya tersebut.

4. Mantan Pacar Cinta Laura

Sebelum dikabarkan menjalin kasih dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag lebih dulu berpacaran dengan Cinta Laura. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan gaes. 

5. Menetap di Bali

Memiliki keturunan Indonesia-Belanda, kini Vincent Verhaag diketahui tinggal dan menetap di Bali. Nggak heran deh kalau ia kerap bertemu dan terlihat bersama dengan Jessica yang juga kini tinggal di Bali.

BACA JUGA: Biodata Mitzi Abigail Purnama Lengkap Umur dan Agama, Mantan Atlet Bulu Tangkis Pacar Anthony Ginting

Nah itulah fakta dan profil Vincent Verhaag, lelaki tampan yang nampak makin dekat dengan artis Jessica Iskandar gaes. Menurut kamu, gimana sosok Vincent Verhaag gaes cocok kan sama Jessica?




Vincent VerhaagProfil Vincent VerhaagFakta Vincent VerhaagBiodata Vincent VerhaagVincent Verhaag AgamaVincent Verhaag UmurAsal Vincent VerhaagPekerjaan Vincent Verhaag

Share to: