Bertrand Peto Duet Bareng Anak Didi Kempot Gaes, Nyanyikan Karya Terbaik 'The Godfather of Broken Heart'

Bertrand Peto Duet Bareng Anak Didi Kempot Gaes, Nyanyikan Karya Terbaik 'The Godfather of Broken Heart'

Bertrand Peto Duet Bareng Anak Didi Kempot Gaes, Nyanyikan Karya Terbaik 'The Godfather of Broken Heart'

Bertrand Peto (Foto: Instagram)


Kepergian sang maestro Didi Kempot beberapa waktu lalu memang meninggalkan kesedihan mendalam pagi pecinta musik Tanah Air.

Mendiang Didi Kempot meninggalkan dua orang anak dari pernikahannya dengan Yan Vellia. Sama seperti sang ayah, ternyata kedua anak Didi Kempot memiliki bakat seni.

Hal ini terlihat saat putri mendiang Didi Kempot, Seika, berduet dengan Via Vallen di acara Konser 40 Harian Almarhum Didi Kempot yang tayang di salah satu tv swasta pada 12 Juni 2020 lalu.

Yang terbaru, ternyata Betrand Peto juga telah berduet dengan kedua anak mendiang Didi Kempot dengan menyanyikan lagi milik sang maestro. Hal ini terlihat dari unggahan Yan Vellia.

"Bismillah sgala puji bagiMu.. ridhoi perjalanan karir anak anak kami... sobat ambyar dn kempoters semua," tulisnya.

Yan Vellia pun kembali mengunggah proyek terbaru duet Betrand Peto dengan anaknya tersebut.

"Bismillah, H-1 mohon doa restu.. kami meneruskan karya sang maestro, album persembahan bertajuk "BAPAK" SAKA SEIKA feat BETRAND PETO PUTRA ONSU, matur suwun komandanku,maturnuwun karya bunda dorce @dg_kcp dn mas @ndarboy_genk yg mendukung album ini," tulis Yan Vellia.

Warganet yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan dukungan dan pujian terhadap proyek tersebut.

"waduhh... keren bgt nih klo duet sama betrand peto. bisa bisa trending di 5 negara nih, mengingat setiap lagu betrand pasti trending di 5 negara... smoga bisa di terima masyarakat luas.... amiinn," tulis akun @lisna1939.

"Bismillah semoga nanti release single mas Saka dek Seika feat Bertrand berjalan lancar..doa terbaik nggih mba @yanvellia_didikempotmanagement," tulis akun @tantydeeva_.

"Kolaborasi anak2 bangsa bertalenta, udah ga sabar banget deh nunggu sabtu," tulis akun @callmelailaaa.




Bertrand Peto Duet Bareng Anak Didi Kempot

Share to: