Ferdi Jadi Pemain Film 'Dilan 1983', Sule Berikan Dukungan

Ferdi Jadi Pemain Film 'Dilan 1983', Sule Berikan Dukungan

Ferdi Jadi Pemain Film 'Dilan 1983', Sule Berikan Dukungan

Sule Berikan Dukungan untuk Ferdi (Foto: Instagram @ferdinan_sule)


Anak komedian Sule, Ferdinand atau Ferdi telah mengikuti jejak ayah serta kakak-kakaknya untuk masuk ke dunia entertainment.

Debut Ferdi di dunia entertainment ditandai dengan dirinya yang menjadi pemeran di film 'Dilan 1983: Wo Ai Ni'. Di film tersebut, Ferdi berperan sebagai Agus, teman Dilan.

Baca Juga: Film 'Dilan 1983: Wo Ai Ni' Bakal Tayang 13 Juni 2024

Keluarga Sule pun turut hadir dalam Gala Premiere film Dilan 1983: Wo Ai Ni yang digelar di Paris Van Java (PVJ) Bandung pada Minggu (9/5).

Sule mengaku bangga melihatkan anaknya di film perdananya tersebut. Dirjnya pun akan selalu memberikan dukungan penuh untuk karier Ferdi ke depannya.

"Mungkin gini ya gen ayah kuat, walaupun bapaknya sudah ada di titik untuk hal apapun ada kemudahan, tapi anak-anak udah bisa merasakan karir. Kan susah untuk mencari pekerjaan tapi dia udah bisa merasakan. Contoh ini kan Ferdi bukan pemeran utama dia jadi Agus yang teman dekatnya Dilan, tapi kakak-kakaknya semua hadir disini, itu bentuk support yang membanggakan buat mereka," ujar Sule saat Gala Premiere film Dilan 1983: Wo Ai Ni di Paris Van Java (PVJ) Bandung, Minggu (9/5).

Sule mengatakan bahwa Ferdi sedari kecil mengingkan untuk bermain film. Dan pada akhirnya impian Ferdi tersebut tercapai lewat film Dilan ini.

"Untuk film pertama ini dia udah bagus ya. Ferdi tuh sebetulnya selama ini pengen banget main film, sejak sebelum ada Dilan ini dia pengen banget main film, malah sempet minta ‘Ayah buatin film dong untuk aku’ cuman aku bilang belum saatnya kita tunggu aja pasti suatu saat ada yang nawarin ke kamu. Kebetulan ada tawaran ini, kan prosesnya lama dia nanyain terus ‘gimana aku jadi gak? Aku jadi nggak?’ Jadi dia udah mempersiapkan diri," katanya.

Melihat hasil kerja keras anaknya, Sule mengaku menangis saat nonton film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Tanpa canggung, dia memuji Ferdi di depan awak media.

"Dia udah seusia gitu keren banget soalnya. Saya menitihkan air mata bukan lihat perannya gimana tapi dia mau belajar dan aku menyaksikan Ferdi selain belajar formal belajar untuk akting. Dia sampai beli buku Pidi Baiq mungkin ayah Pidi gatau juga ini, dia beli bukunya terus nonton film Dilan semuanya, selama syuting beres break syuting nonton film apapun itu," kenangnya.

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni merupakan prekuel dari film Dilan yang telah dirilis sebelumnya. Film ini akan mengisahkan perjalanan Dilan kecil di tahun 1983 yang berusaha untuk mengejar cinta Mei Lin.

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni ditulis oleh Pidi Baiq dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Selain Ferdi, film ini dibintangi oleh Muhammad Adhiyat, Keanu Azka, Adzana Ashel ex JKT48, Zayyan Sakha, Muzakki, Shania Diva, Cleo Haura, Jonathan Alvaro, dan Daan Aria.

Baca Juga: Muhammad Adhiyat Ungkap Susah Keluar dari Karakter Dilan Kecil

Film tersebut dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 13 Juni 2024 dan bisa menjadi rekomendasi tontonan anak saat liburan sekolah.




SuleFerdiFerdi anak SuleDilan 1983: Wo Ai NiFilm Dilan 1983: Wo Ai Ni

Share to: