Wow, Jordi Onsu Diterima Kuliah di Harvard Gaes! Ruben Onsu Bangga Banget

Wow, Jordi Onsu Diterima Kuliah di Harvard Gaes! Ruben Onsu Bangga Banget

Wow, Jordi Onsu Diterima Kuliah di Harvard Gaes! Ruben Onsu Bangga Banget

Foto: Instagram Jordi Onsu


Ada kabar bahagia nih gaes dari keluarga Ruben Onsu. Pasalnya sang adik, Jordi Onsu baru saja diterima di Harvard Business School yang merupakan bagian dari Harvard University gaes.

Kabar gembira tersebut disampaikan lewat unggahan di kanal youtubenya pada Senin 28 Juni 2020.

Dia mendapat kesempatan untuk belajar di Jurusan Owner and President Management. Jordi sudah mendaftar ke sana sejak Januari 2020 silam.

Dirinya juga berkata kalau tesnya itu nggak sulit lho karena hanya mengirim CV dan menjelaskan seputar bisnis yang dijalankan olehnya.

Perkuliahan bakal berjalan selama dua tahun di Boston, Amerika Serikat. Programnya nggak penuh sepanjang tahun sehingga dia bisa pulang ke Indonesia setiap beberapa bulan sekali.

Namun yang jadi masalahnya gaes, kuliah bakal dimulai pada Agustus 2020. Padahal mungkin saat itu pandemi corona masih mengkhawatirkan sehingga hanya bisa kuliah online.

Seandainya Jordi ingin kuliah langsung di Harvard, dia bisa menunggu jadwal masuk selanjutnya yaitu Maret 2021.

Bagi Ruben, Jordi adalah tumpuan harapan satu-satunya. Ayah dan ibu mereka sudah meninggal, sedangkan mereka hanya dua bersaudara. 

Nggak heran kalau selama ini mereka saling mendukung dan sangat akrab meskipun terpisah jarak usia 10 tahun. Jadi saat mendengar Jordi diterima di Harvard, Ruben mengaku bangga bukan main. 

Dia berpendapat kalau Jordi memang sangat pintar dan menjadi pelengkap dirinya karena bisa menguasai bidang yang nggak Ruben pahami gaes.




Ruben OnsuJordi OnsuSelebriti

Share to: