Jeff Smith Ungkap Tantangan Bintangi Film 'Bad Boy In Love'

Jeff Smith Ungkap Tantangan Bintangi Film 'Bad Boy In Love'

Jeff Smith Ungkap Tantangan Bintangi Film 'Bad Boy In Love'

Jeff Smith Ungkap Tantangan Bintangi Film 'Bad Boy In Love' (Foto: Instagram @mr.jeffsmith)


Jeff Smith didapuk menjadi pemeran utama di film yang bertajuk 'Bad Boy In Love' yang akan tayang di bioskop mulai 14 Maret 2024.

Jeff mengungkap proses syuting film Bad Boy In Love dilaksanakan sudah cukup lama. Proses syuting pun berjalan seru dan menyenangkan.

Baca Juga: Bad Boy In Love, Film yang Sempat Tertunda 6 Tahun Akhirnya Tayang Maret 2024

"Bad Boy In Love ya seru sih syutingnya seru banget udah lama juga 2018. Asyik gue juga sama pak Hanny udah syuting beberapa kali bareng, jadi udah saling cukup kenal lah sama pak Hanny, sebaliknya juga gitu," kata Jeff Smith di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3).

"Kita juga kalau nyari ide atau lagi ngobrol tukar pikiran enak juga nyambung baik orangnya asyik," tambahnya.

Pada tahun 2018 lalu, Bad Boy In Love adalah film drama anak muda pertama bagi Jeff. Maka dari itu, ia merasakan tantangan tersendiri yakni bagaimana harus berbaur dan masuk ke dalam karakter seorang remaja yang masih mengenakan seragam sekolah.

"Mungkin ketika di tahun itu 2018 gue belum ada film drama anak muda, itu baru pertama, tantangannya itu sih berbaur lagi ke umur-umur masih pakai seragam," katanya.

Baca Juga: Usung Genre Horor Dramatic Life, Film 'Dibalik Pintu' Siap Tayang Tahun 2024

Sementara itu, jalan cerita atau sinopsis film Bad Boy In Love ini mengisahkan kisah cinta antara Jethro (Jeff Smith) dan Sara (Nicole Parham). Dengan latar belakang sekolah yang berbeda, keduanya saling terikat hubungan yang penuh tantangan karena Jethro sudah memiliki kekasih yakni Lea (Cassandra Lee).




Bad Boy In LoveFilm Bad Boy In LoveJeff Smith

Share to: