Biodata VINESSA INEZ dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Sista di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata VINESSA INEZ dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Sista di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata VINESSA INEZ dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Sista di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata Vinessa Inez pemeran Sista di Jodoh Wasiat Bapak lengkap profil (Foto: Instagram @vinessainez)


Yuk simak biodata Vinessa Inez yang merupakan pemeran sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV sebagai Sista dengan profil lengkap umur dan agama berikut ini!

Vinessa Inez lahir di Balikpapan, 4 Maret 1997. Berarti usia  Vinessa Inez sekarang adalah: 23 Tahun (2021). Nama Asli  Vinessa Inez adalah: Vinessa Ladiarty Lileka. Agama yang dianut adalah Islam. Nama Ibu Vinessa Inez adalah: Latifah, sedangkan sang ayah bernama Darma Hadi Huzama.

Vinessa Inez merupakan aktris dan juga model cantik yang kerap berperan dalam program FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Isti Indosiar gaes.

Baca Juga: Biodata MEGA CAREFANSA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Juminten di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sosoknya juga dikenal karena berperan dalam sinetron horor berjudul Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV sebagai Sista. Vinessa Inez beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Adly Fairuz, Imaz Fitria hingga Tessa Kaunang.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Vinessa Inez lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Vinessa Inez

Nama: Vinessa Ladiarty Lileka

Nama Panggilan: Vinessa Inez / Vinessa Deye

Tempat Tanggal lahir: Balikpapan, 4 Maret 1997

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Tinggi badan: 160 cm

Berat badan: 42 kg

Pendidikan: -

Nama Orangtua: Darma Hadi Huzama (Ayah), Latifah (Ibu)

Nama Saudara: Dhea Dila Lileka, Ferga Dipa Balleka (Saudara Kandung)

Nama Pasangan: Ryan Deye (cerai)

Nama Anak: Elvaroalano

Hobi: Traveling

Pekerjaan: Aktris, model

Akun Instagram: @vinessainez

2 Awal Karier Vinessa Inez

Vinessa Ladiarty Lileka adalah nama alinya dan dia lahir di Balikpapan pada 4 Maret 1997. Saat ini, dia berusia 23 tahun gaes.

Dia mengawali kariernya sebagai pesinetron dan dikenal melalui perannya sebagai Intan dalam sinetron Malin Kundang bersama dengan Fachry Albar pada tahun 2006 silam.

Baca Juga: Biodata IMAZ FITRIA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Kania di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Hingga kini, Vinessa Inez sudah membintangi puluhan judul sinetron, FTV dan juga film layar lebar populer Tanah Air hingga saat ini lho.

Sekarang, dia tengah disibukkan dalam syuting sejumlah program FTV Indosiar yakni Kisah Nyata dan juga Suara Hati Istri.

3. Vinessa Inez Jadi Janda di Usia 22 Tahun

Vinessa Inez diketahui menikah dengan Ryan Deye pada tahun 2017 silam. Saat itu, dia masih berusia 20 tahun sementara sang suami berusia 30 tahun gaes.

Sayangnya, pernikahan tersebut gak bertahan lama. Menjelang jari jadi pernikahan yang kedua, Ryan Deye dan Vinessa Inez bercerai. Dia menggugat sang suami yang sejak awal bersikukuh tak mau berpisah.

Perceraian keduanya ternyata dikarenakan KDRT dan juga Inez pernah memergoki Ryan yang sedang berduaan dengan seorang wanita lain gaes!

4. Selalu Kompak dengan sang Anak dan Keluarga

Dari hasil pernikahan Ryan Deye dan Vinessa Inez, keduanya dikaruniai oleh seorang anak lelaki bernama Elvaroalano.

Tengah menjalani masa gemas-gemasnya, wanita 23 tahun ini selalu mengunggah potret kebersamaannya dengan sang anak yang kompak dan gemesin abis.

Dia juga sangat akrab dengan keluarga terutama sang ibunda gaes!

5. Pemeran Sista di Sinetron Wasiat Bapak ANTV  

Vinessa Inez merupakan salah satu pemeran sinetron horor Jodoh Wasiat Bapak yang sebelumnya berjudul Jodoh Pengantar Jenazah.

Dia berperan sebagai Sista dalam sinetron yang tayang selama 2 tahun lamanya tersebut. Vinessa Inez beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Adly Fairuz, Imaz Fitria hingga Tessa Kaunang.

Baca Juga: Biodata EVAN SANDERS dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran NINO di Ikatan Cinta

Nah, itu dia biodata Vinessa Inez aktris berusia 23 tahun yang merupakan pemeran Sista dalam Wasiat Bapak ANTV, lengkap dengan profil umur dan agama gaes!

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Vinessa InezBiodata Vinessa InezUmur Vinessa InezAgama Vinessa InezAnak Vinessa InezSuami Vinessa InezJodoh Wasiat BapakPemeran Jodoh Wasiat Bapak

Share to: