Biodata EVAN SANDERS dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran NINO di Ikatan Cinta

Biodata EVAN SANDERS dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran NINO di Ikatan Cinta

Biodata EVAN SANDERS dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran NINO di Ikatan Cinta

Biodata Evan Sanders pemain Nino di sinetron Ikatan Cinta lengkap profil (Foto: Instagram @iam.evansanders)


Yuk simak biodata Evan Sanders yang merupakan pemeran sinetron ikatan Cinta sebagai Nino dengan profil lengkap umur dan agama berikut ini!

Evan Sanders lahir di Biak, 8 November 1981. Berarti usia Evan sekarang adalah: 39 Tahun (2021). Nama Asli Evan Sanders adalah: Stevanus Alexander. Agama yang dianut adalah Islam. Nama Ibu dan ayah Evan Sanders belum diketahui.

Evan Sanders merupakan aktor, presenter dan juga penyanyi yang sudah lama dikenal sebagai VJ MTV sukses menjadi aktor.

Baca Juga: Ini Harga Fashion AMANDA MANOPO Saat Jadi Dosen di IKATAN CINTA, Nomor 6 Bikin Kaget!

Sosoknya yang gateng dan juga manly berhasil menarik perhatian banyak orang. Puluhan judul sinetron, film hingga FTV sudah dibintanginya sejak tahun 2004 lho gaes!

Kini dia tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta sebagai karakter Nino. Evan Sanders beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Evan Sanders lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Evan Sanders

Nama: Stevanus Alexander

Nama Panggilan: Evan Sanders / Evan

Tempat Tanggal lahir: Biak, 8 November 1981

Umur: 39 Tahun

Agama: Islam

Tinggi badan: 181 cm

Pendidikan: S1 Hubungan Internasional, S2 Sosial Politik di Eropa

Nama Orangtua: Belum diketahui

Nama Saudara: Belum diketahui

Hobi: Olahraga

Pekerjaan: Presenter, Aktor, Penyanyi

Akun Instagram: @iam.evansanders

2. Awal Karier Evan Sanders

 Stevanus Alexander adalah nama aslinya dan dia lahir di Biak pada 8 November 1981. Umur Evan Sanders saat ini adalah 39 tahun.

Dia mengawali kariernya sebagai salah satu VJ MTV bersama dengan Daniel Mananta gaes. Sosoknya yang ganteng dan manly pun berhasil membawanya ke dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Biodata GLENCA CHYSARA, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pemeran ELSA di IKATAN CINTA

Pada tahun 2004 dia mengawali kariernya di dunia akting dengan bermain dalam sinetron si Kembar sebagai Alex. 

3. Sukses Bintangi Sejumlah Sinetron dan Film Populer

Sejak saat itu, dia gak ada hentinya membintangi sejumlah sinetron populer setiap tahunnya hingga saat ini lho!

Dia pernah berperan dalam sinetron Warteg DKI, Surga Yang Ke 2 hingga Sayap Ibunda. Tak hanya itu, dia juga mengambil peran dalam sejumlah film seperti Dealova pada tahun 2015 silam hingga Kelam pasda tahun 2019 gaes.

Selain itu, dia juga pernah berperan dalam beberapa judul FTV dan menjadi penyanyi dengan berduet bersama Melly Goeslaw dalam lagu "Tentang Dia."

4. Evan Sanders Sempat Diterpa Isu Gay

Evan Sanders belum menikah hingga saat ini. 

Hal ini menjadi sorotan netizen karena perannya dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Nino yang diketahui sudah dua kali menikah.

Tak hanya itu, Evan Sanders sempat diterpa isu gay karena sebuah foto saat dia memeluk seorang pria asing beredar di sosial media. Namun dia gak pernah mengklarifikasi hal tersebut karena menurutnya hal tersebut tidak benar.

Evan Sanders mengatakan bahwa pria tersebut adalah keponakan dari saudaranya. Sementara itu, dia juga pernah dekat dengan sejumlah selebriti perempuan diantaranya adalah lawan mainnya di sebuah sinetron, Chelsea Olivia.

5. Pemeran Nino di Sinetron Ikatan Cinta 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, selain menjadi presenter gosip, Evan Sanders tengah disibukkan dengan kegiatannya dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Dalam sinetoin tersebut, dia berperan sebagai Nino gaes. Evan Sanders beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Baca Juga: Biodata CARLO MILK dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Pemeran RAFAEL di IKATAN CINTA Gaes

Nah, itu dia biodata Evan Sanders aktor berusia 39 tahun yang merupakan pemeran Nino dalam Sinetron Ikatan Cinta, lengkap dengan profil umur dan agama gaes!

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Evan SandersBiodata Evan SandersUmur Evan SandersAgama Evan SandersEvan Sanders Belum MenikahNino Ikatan CintaPemeran Ikatan Cinta

Share to: