Waduh! Irish Bella Ngamuk Saat Ammar Zoni Lakukan Hal Ini

Waduh! Irish Bella Ngamuk Saat Ammar Zoni Lakukan Hal Ini

Waduh! Irish Bella Ngamuk Saat Ammar Zoni Lakukan Hal Ini

Foto : Instagram


Belum lama ini Irish Bella murka terhadap suaminya, pasalnya sang suami Ammar Zoni membuat sebuah tato dilengannya. 

Rupanya Ammar Zoni membuat tato tersebut hanya sebagai bentuk balasan sebuah prank yang pernah dilakukan Irish Bella sebelumnya.

Dalam video terbaru di kanal youtubenya Aish TV yang berjudul "AKHIRNYA IRISH KENA PRANK JUGA!!!" memperlihatkan Ammar sedang berada di tempat tato.

Demi melancarkan aksi pranknya itu, Ammar Zoni benar-benar mendatangai tempat tato sampaiterdengar suara dari alat tato saat menghubungi sang istri.

"Kamu ngapain? itu beneran?" tanya Irish

"Beneranlah, masak bohongan. Aku cuma mau kasih tahu kamu, bagus enggak gambarnya, aku gambar muka kamu juga loh," jawab Ammar.

Sesampainya Ammar dirumah, Kemarahan Irish Bella pun memuncak sampai ia melemparkan selimut pada suaminya itu. Irish juga meminta suaminya itu untuk segera menghapus tatonya.

""Hapus! Ya aku gak mau tahu hapus. Gak peduli kamu mau bayar juta-jutaan mau abisin semua tabungan pokoknya hapus itu hapus," kata Irish.

Tidak hanya Irish saja , bahkan keluarga Ammar Zoni juga kesal dengan tato pada Ammar itu, setelah Ammar menyadari bahwa semua orang yang ada disana kesal. Ia pun langsung mengatakan bahwa ini hanya prank.

"Ini prank. Oke ini semuanya kena prank," kata Ammar sambil tertawa.




Irish BellaAmmar ZoniAish TVPasangan Selebritis

Share to: