Tetap Fashionable, 8 Gaya Nyentrik Seleb Memakai Masker saat Pandemi

Tetap Fashionable, 8 Gaya Nyentrik Seleb Memakai Masker saat Pandemi

Tetap Fashionable, 8 Gaya Nyentrik Seleb Memakai Masker saat Pandemi

Istimewa


Pemerintah menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika diluar rumah ataupun sedang melakukan aktivitas, demi mencegahnya penularan covid19. 

Nyatanya dengan mengggunakan masker tak membuat banyak orang mati gaya lantaran separuh mukanya harus ditutupi dengan masker. 

Seperti para selebriti ini yang tetap kece walaupun gunakan masker. 

1. Cinta Laura 

Artis caantik Cinta Laura meski menggunakan masker saat berpergian keluar rumah, hal tersebut tak mematikan gaya cinta untuk tetap modis lho guys! 

2 Atta Halilintar 

Menggunakan masker hitam yang keren dan terlihat sangat senada dengan baju dan kacamat yang digunakannya. 

3. Dinda Hauw

Artis yang baru saja hijrah dan memutuskan untuk berhijab, kini juga tamoil modis dengan gunakan masker hitam yang senada dengan baju dan hijabnya. 

4. Boy Wiliam 

Boy William beserta keluarga memakai masker dan jas hujan saat merayakan ulang tahun keponakannya yang bernama Kylie di tengah pandemi virus corona.

5. Ayu Dewi

Presenter kocak ini Ayu Dewi masih tampak cantik dengan menggunakan masker hitam yang menutupi sebagian wajahnya, Ayu menggunakan make up yang sedikit lebih menonjol sehingga masih terlihat kecantikannya tersebut. 

6. El Rumi 

El nampak mengenakan masker warna hitam bertuliskan namanya. Meski di dalam rumah, El tetap gunakan masker pasca pulang dari London yang mengharuskannya untuk isolasi mandiri di rumah. 

7. Wulan Guritno 

Menggunakan dress warna hitam, Wulan Guritno tetap terlihat cantik dengan riasan wajah natural dan seksi meski menggunakan masker karena baju yang digunakannya membantu penampilannya lebih kece. 

8. Chika Jessica

Menggunakan baju casual ala Korea, tak membuat Chika mati gaya dengan penampilannya yang menggunakan masker. 




maskercovid19trendmaskertrendykecefashion

Share to: