Biodata Alfie Alfandy Lengkap Agama Umur dan Istri, Pemeran Digo di Sinetron Amanah Wali 5

Biodata Alfie Alfandy Lengkap Agama Umur dan Istri, Pemeran Digo di Sinetron Amanah Wali 5

Biodata Alfie Alfandy Lengkap Agama Umur dan Istri, Pemeran Digo di Sinetron Amanah Wali 5

Kolase Foto dan Biodata Alfie Alfandy, Pemeran Digo di Sinetron Amanah Wali 5 (Foto: Instagram @alfiealfandy)


Berikut biodata Alfie Alfandy, lengkap agama, umur, hingga sosok istrinya. Alfie Alfandy merupakan pemeran Digo dalam sinetron Amanah Wali 5. 

Alfie Alfandy merupakan aktor asal Medan yang kini genap berumur 31 tahun. Aktor kelahiran 3 Maret 1990 ini tengah disibukkan dengan perannya sebagai Digo dalam Amanah Wali 5 gaes. 

Alfie Alfandy sendiri memulai karirnya sebagai aktor sejak tahun 2006 silam. Ia diketahui terlibat dalam beragam judul sinetron, FTV, hingga film layar lebar gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Safirah Kamaniya, Umur, Tinggi Badan hingga Fakta Unik, Pemeran Nuansa AMANAH WALI 4

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Alfie Alfandy, langsung aja simak biodata Alfie Alfandy lengkap agama umur hingga istrinya berikut ini. 

Profil dan Biodata Alfie Alfandy

Nama LengkapAlfie Alfandy
Nama panggilan

Alfie

Asal

Medan, Sumatera Utara

Tanggal lahir

3 Maret 1990

umur

31 tahun

Agama

Islam

Nama Pasangan

Fitri Arifin

Profesi

Aktor

Hobi

Menyanyi, Otomotif, Bermain Futsal

Akun Instagram

@alfiealfandy

Berkarir sebagai aktor

Sejak tahun 2006, Alfie Alfandy sudah mulai berkarir sebagai aktor. Ia memerankan beragam karakter dalam sinetron maupun FTV gaes. Hinnga kini, sudah belasan bahkan puluhan judul FTV dan Sinetron yang telah ia perankan. 

Bermain dalam banyak film

Sosok Alfie Alfandy juga cukup dikenal di dunia film layar lebar. Beberapa film yang telah ia perankan diantaranya seperti The Tarix Jabrix 3, Hijrah Cinta, Buya Hamka, Sajen, dan masih banyak lagi. 

Raih banyak prestasi

Aktor berusia 31 tahun ini juga telah meraih banyak prestasi di dunia seni peran. Ia pernah masuk dalam nominasi Aktor Utama Terpilih lewat perannya sebagai Jefry Albukhory dalam film Hijrah Cinta. 

Nggak cuma itu, Alfie Alfandy juga berhasil meraih nominasi Pemeran Utama Pria Terfavorit Indonesia Movie Awards (IMA) tahun 2015, Pemenang Aktor Muda Inspiratif Anugerah Syiar Ramadhan 2018, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Valeria Stahl Kaliey Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Fatin Sinetron Amanah Wali 5

Bermain dalam Amanah Wali 5

Kini, Alfie Alfandy tengah disibukkan dengan perannya sebagai Digo dalam Sinetron Amanah Wali 4. Digo merupakan seorang depkolektor yang kerap berusaha mengabil celah untuk mendapatkan banyak keuntungan berupa uang. 

Sosok Istri Alfie Alfandy

Alfie Alfandy sudah menikah dengan perempuan cantik bernama Fitri Arifin. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra dan putri bernama Azzahra dan Alvito. Baik Alfie maupun sang istri kerap membagi kebersamaan mereka melalui Instagram pribadinya masing-masing gaes. 

BACA JUGA: Biodata Valendza Wijaya Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Sari di Sinetron Amanah Wali 4

Nah itulah biodata Alfie Alfandy, pemeran Dido di sinetron Amanah Wali 5 yang berhasil kami rangkum lengkap dengan agama, umur, hingga sosok istrinya. 




Alfie AlfandyBiodata Alfie AlfandyAlfie Alfandy AgamaAlfie Alfandy UmurProfil Alfie AlfandyIstri Alfie AlfandyPemeran Digo Amanah Wali 5Amanah Wali 5Sinetron Amanah Wali 5

Share to: