Jadi Pria Gondrong, Penampilan Reza Rahardian Ini Bikin Pangling

Jadi Pria Gondrong, Penampilan Reza Rahardian Ini Bikin Pangling

Jadi Pria Gondrong, Penampilan Reza Rahardian Ini Bikin Pangling

Foto : Instagram


Aktor tampan Reza Rahardian bakal kembali dalam film terbarunya yang berjudul 'Toko Barang Mantan. Tampilan gondrongnya pun membuat para penggemarnya pangling.

Film terbaru karya rumah produksi MNC pictures ini akan ditayangkan pada 20 Februari 2020 ini, dalam film itu,  Reza akan memerankan karakter Tristan si pemilik toko jual beli barang-barang mantan pacar yang belum bisa melupakan sang kekasih lama.

"Tristan disini looknya beda, ya dia rambutnya gondrong," kata Reza Rahadian

Untuk mensukseskan perannya dalam film tersebut, Reza mengaku akan menggunakan wig agar terlihat gondrong, ia juga memilih untuk memesan wig khusus ketimbang memanjangkan rambutnya.

"Itu wig, cuman memang saya orangnya kan bawel ya. Kalau dalam masalah make up dan penampilan di film, maksudnya dia harus sesuai dengan karakternya, saya enggak mau audience terganggu," kata Reza Rahardian

Reza Rahardian juga menegaskan bahwa dirinya memesan wig rambut gondrongnya itu kepada seseorang, dengan pembuatannya yang sangat detail agar tidak mengganggunya saat syuting.

Selain Reza, Film Toko Barang Mantan juga dibintangi oleh Dea Padendra, Ledil Putra, Roy Marten, Widi Mulia yang akan tayang pada 20 Februari 2020 mendatang.




Reza RahardianToko Barang mantanMNC Pictures

Share to: