5 Seleb Ini Masih Salting Kalau Ketemu Idola sesama Artis, Salah Satunya Anya Geraldine dan Raffi Ahmad

5 Seleb Ini Masih Salting Kalau Ketemu Idola sesama Artis, Salah Satunya Anya Geraldine dan Raffi Ahmad

5 Seleb Ini Masih Salting Kalau Ketemu Idola sesama Artis, Salah Satunya Anya Geraldine dan Raffi Ahmad

Seleb Ini Masih Salting Kalau Ketemu Idola sesama Artis (Foto: Instagram)


Setiap orang pasti punya satu orang yang dijadikan sebagai idolanya. Mereka pun sangat kagum dengan idolanya tersebut. Hal ini pun terjadi antar sesama artis lho. Artis tersebut mengidolakan sesama artis lain

Nggak heran ketika bisa bertemu idola, mereka justru terlihat malu-malu dan nggak berkata-kata saking senangnya.

Nah penasaran kan dengan beberapa seleb yang salting saat ketemu idola sesama artis? Simak yuk di sini!

1. Nagita Slavina.

Nagita Slavina sangat mengidlakan aktor Abimana. Hal ini pun terlihat saat Raffi Ahmad memberikan kejutan untuk Nagita dengan mendatangkan Abimana Aryasatya ke rumah. Nagita pun tersipu malu dan langsung salah tingkah saat tau Abimana datang.

"Ini idolanya Nagita. Ini Nagita nggak tahu loh Abi datang loh. Gua mau kasih surprise, dia benar-benar nggak tahu," ungkap Raffi Ahmad.

2. Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sangat mengidolakan Marshanda sejak kecil. Saat Marshanda diundang menjadi bintang tamu di acara Okay Boss, Raffi Ahmad pun tampak malu dan terus tersenyum.

"Idola dari kecil. Saya waktu kecil mengidolakan Marshanda. Artis mah waktu saya SMA cuma Marshanda doang," papar Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Bos di YouTube.

3. Fairuz A Rafiq.

Fairuz sabfat mengidolakan sosok Deddy Corbuzier sejak lama. Saat bertemu pertama kali Fairuz pun mengaku salah tingkah. Hal ini pun diceritakannya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy. Menurutnya, Deddy adalah orang yang cerdas, tegas, dan apa adanya.

"Yeaaay....senangnyaaa bisa ktemu idola..sebelum banyak yg nanya aku mau cerita dikit,jadiii aku ngefans udh lama bgt tapi ga pernah blg2 kecuali ke temen deket sendiri,suka aja sosoknya yg tegas,cerdas,berani dalam hal yg baik dan benar,dan apa adanya," tulisnya dilansir dari akun Instagram-nya.

4. Anya Geraldine.

Anya Geraldine salah tingkah saat bertemu sang idola, Juna Rorimpandey atau Chef Juna. ia terlihat malu-malu dan berusaha menutup wajahnya saat bertemu dengan chef Juna. Anya mengaku sudah mengidolakan Chef Juna sejak masa sekolah. Namun saat itu ia hanya bisa melihat di layar televisi saja.

"Akhirnya impianku tercapai.. demi apapun salting parah ketemu sama @junarorimpandeyofficial dari jaman sekolah sudah menjadi fan girl chef juna cuma bisa ngeliatin dari tipi," tulisnya.

5. Ririn Ekawati.

Ririn sangat bahagia saat bertemu idolanya, Iqbaal Ramadhan. Pertemuan tersebut merupakan kejutan dari sahabat-sahabatnya di momen ulang tahun Ririn. Ia pun langsung mengabadikan momen bahagia tersebut di akun Instagramnya.

"Akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan naksir," tulis Ririn dalam unggahannya.

6. Sheryl Sheinafia.

Sheryl sangat bahagia saat bertemu idolanya, John Mayer. Ia pun mendapatkan pelukan langsung dari idolanya tersbut. Sheryl bahkan sudah mengidolakan sosok John Mayer sejak masih berusia 10 tahun. "Sampai sekarang masih tergila-gila," ungkapnya.




Seleb Ini Masih Salting Kalau Ketemu Idola sesama ArtisSelebriti

Share to: