Perempuan Tak Dikenal Intai Rumah Sule, Nathalie Holscher Ungkap Rekaman CCTV

Perempuan Tak Dikenal Intai Rumah Sule, Nathalie Holscher Ungkap Rekaman CCTV

Perempuan Tak Dikenal Intai Rumah Sule, Nathalie Holscher Ungkap Rekaman CCTV

Perempuan Tak Dikenal Intai Rumah Sule, Nathalie Holscher Ungkap Rekaman CCTV (Foto:Instagram.com/@nathalieholscher)


Baru-baru ini rumah kediaman Sule sempat diintai oleh seorang perempuan gak dikenal gaes. Hal ini diungkapkan istri Sule, Nathalie Holscher lewat rekaman CCTV. Lalu siapakah dia? Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: Suami Lina Minta Bayinya Diperhatikan, Jawaban SULE Ini Nusuk Banget Gaes

Awalnya, Nathalie Holscher memergoki perempuan remaja diam-diam menyelinap masuk ke dalam rumah lewat video CCTV yang ada di depan rumah Komedian, Sule. 

Perempuan Remaja Diam-diam Masuk Rumah SULE

Rekaman CCTV itu pun diunggah Nathalie Holscher melalui fitur Instagram Story pada Rabu 12 Desember 2020. Dalam videonya, terlihat seorang perempuan muda berkaus hitam menghampiri rumah Sule.

Sambil membawa handphone, perempuan berambut panjang itu pun mengintip kondisi rumah lewat celah pintu gerbang gaes. Gak cuma itu aja, perempuan itu juga sempat mengabadikan keadaan rumah Sule melalui kamera ponsel yang dibawanya. 

Setelah kondisi rumah dirasa aman, si perempuan gak dikenal itu pun langsung membuka gerbang yang kebetulan gak dikuci gaes. Padahal saat itu, nggak ada satpam ataupun karyawan Sule yang mempersilahkan perempuan tersebut untuk masuk ke rumah lho.

BACA JUGA: Biodata Ferdinand Ardyansyah, Lengkap Umur dan Agama, Anak ke-4 SULE yang Curi Perhatian

Nathalie yang melihat aksi tak terpuji yang dilakukan gadis remaja itu pun sontak gak habis pikir. Karena menurutnya, kalau masuk ke dalam rumah seseorang setikdaknya harus permisi terlebih dahulu. Bukan seperti perempuan yang ada di dalam rekaman CCTV ini gaes, yang malah main nyelonong masuk.

"Dek, kenapa dek?, mau ketemu sama Njan?, aturan laporan aja, kan ada satpam" tulis Nathalie dalam rekaman CCTV di Instagram Storynya.

Diduga Penggemar Rizwan Anak Ketiga Sule

Nah, setelah dicari tahu ternyata perempuan gak dikenal itu diduga penggemarnya anak ketiga Sule, Rizwan Fadilah gaes. 

Ditegur Nathalie Holscher

Nathalie pun kemudian menegur anak perempuan itu, ia memintanya untuk mengetok pintu pagar dan meminta izin pada satpam terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam rumah untuk bertemu Njan, sapaan anak ketiga Sule.

"Hayoolohh dia masuk, besok-besok kalo mau ketemu Njan tinggal ketok aja ngomong ke satpam ya dek," lanjutnya.

Menurut keterangan akun fansbase @rizwanfadilah.sby perempuan remaja yang diam-diam masuk ke dalam rumah Sule diketahui bernama Thalita yang diduga penggemarnya Njan gaes.

BACA JUGA: 8 Potret Rizwan Ardiansyach, Anak SULE yang Diam-diam Kharismatik Abis




Nathalie HolscherSULEPerempuan Intai Rumah SuleRumah SuleNathalie Ungkap Rekaman CCTVRekaman CCTVPerempuan Tak Dikenal

Share to: