Suami Lina Minta Bayinya Diperhatikan, Jawaban SULE Ini Nusuk Banget Gaes

Suami Lina Minta Bayinya Diperhatikan, Jawaban SULE Ini Nusuk Banget Gaes

Suami Lina Minta Bayinya Diperhatikan, Jawaban SULE Ini Nusuk Banget Gaes

Suami Lina Minta Bayinya Diperhatikan, Jawaban SULE Ini Nusuk Banget (Foto: Inatagram.com/@ferdinan_sule)


Suami mendiang Lina Jubedah, Teddy, kini menjadi sorotan karena meminta bayinya diperhatikan oleh anak-anak SULE. Menanggapi hal itu, begini jawaban SULE yang nusuk banget gaes.

Seperti yang kita tahu, mendiang Lina sempat menikah dengan Teddy dan sudah dikaruniai seorang putri bernama Bintang.

BACA JUGA: Biodata Ferdinand Ardyansyah, Lengkap Umur dan Agama, Anak ke-4 SULE yang Curi Perhatian

Setelah meninggalnya Lina, gesekan antara Teddy dengan keluarga SULE ternyata belum juga selelai gaes. Sebelumnya, Teddy sempat menuntut harta gino gini peninggalan Lina. Gak cuma itu aja, ia juga mengatakan anak kedua SULE, Putri Delina diam-diam mengambil seluruh harta warisan peninggalan ibunya.

Teddy Minta Bayinya Diperhatikan

Nah, baru-baru ini, Teddy kembali muncul di tengah kebahagiaan keluarga SULE yang baru saja menggelar acara pernikahan SULE dengan Nathalie Holscher. Ia meminta anaknya, Bintang diperhatikan. Teddy menyindir keempat anak SULE yang dianggap memperlakukan bayinya bukan seperti saudara.

"Kalau buat si dedek ya buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga, karena itu kan satu rahim, kalau bisa ditengok," ucap Teddy dilandir dari tayangan kanal YouTube TRANS7 Lifestyle pada Selasa 1 Desembar 2020.

Teddy pun gak memaksa kalau memang tidak bisa menengok langsung, ia meminta ditelpon lewat video call.

"Kalau bisa sih ditengok, atau dibilangnya video call atau zoom atau atau nanya kabar udah bikin saya seneng," lanjutnya.

Jawaban Sule yang menusuk

Dilansir dari channel YouTube KH Infotaiment, SULE pun menanggapi kabar tersebut dengan santai namun nusuk gaes. Menurutnya, gak mungkin bayi Lina dan Teddy bisa kekurangan sebab Putri Delina selalu rutin memberi bantuan setiap bulannya.

"Tanya sama putri, enggak mungkin kekurangan lah. Padahalkan Putri juga tiap bulan kasih kok. Kan yang ngurus adeknya (Teddy)," kata SULE, pada Kamis 3 Desember 2020.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu SULE dan Nathalie Holscher - Satu Di Hati, Lengkap Lirik dan Video Klip

Sebelumnya, keluaraga SULE sempat meminta agar bayi Lina diurus dan tinggal bersama mereka, namun pihak Teddy gak menyetujuinya gaes.

"Mau dibawa kan enggak boleh tapi enggak diurus. Tanya aja, diurus enggak," lanjutnya.

Menurut suami Nathalie Holscher ini, seharusnya seorang ayah bisa bertanggung jawab dengan anaknya. Bukan sebaliknya, yang justru meminta diperhatikan oleh orang lain.

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki ya bertanggung jawab dong, kan itu anaknya. Kenapa mesti harus yang bertanggung jawab adalah anak-anak saya," ucap komedian itu sambil sedikit emosi.

SULE pun kembali menegaskan kalau anak-anaknya terutama Putri Delina selalu memperhatikan bayi Teddy dan Lina itu.

"Kan itu, susu, apa, itu kan anak-anak saya. Kan ngasih juga itu," tegasnya.

BACA JUGA: Potret Hari Pertama Nathalie Holscher Jadi Istri SULE dan Masak sama Ferdy

SULE menambahkan, jika kini Teddy tetap mengatakan kalau bayinya ditelantarkan, itu tidak benar ya gaes. Menurutnya, mungkin ucapan Teddy itu karena ia ingin menjadi pusat perhatian. 

"Jadi kalau misalkan bilangnya enggak diperhatiin, ya mingkin dia mau masuk infotaiment kali. Kejar ajalah, kasian dia biar ada kerjaan," tutur Sule.




SULETeddy Suami LinaTeddy Minta Bayinya DiperhatikanJawaban SULE NusukTeddy

Share to: