Fakta-fakta Jerry Rachman, Pacar Salshabilla Adriani yang Berprofesi Atlet Baseball Gaes

Fakta-fakta Jerry Rachman, Pacar Salshabilla Adriani yang Berprofesi Atlet Baseball Gaes

Fakta-fakta Jerry Rachman, Pacar Salshabilla Adriani yang Berprofesi Atlet Baseball Gaes

Kolase foto Jerry Rachman, Pacar Salshabilla Adriani, informasi seputar profil dan fakta (Foto: Instagram @jerryrhmn)


Kenalan yuk dengan Jerry Rachman si atlet baseball yang pernah menjalin hubungan dengan seleb cantik Salshabilla Adriani dengan fakta unik dan profil singkatnya berikut ini!

Jerry Rachman merupakan atlet baseball yang disebut-sebut pernah menjalin hubungan pacaran dengan Salshabilla Adriani. Keduanya terlihat kerap melakukan liburan bersama yang romantis.

Meski sudah gak sering lagi terlihat bersama, kabar hubungan keduanya kerap bikin netizen penasaran nih gaes.

Baca Juga: Fakta Menarik Vega Delaga, Penyanyi Lorong yang Viral di TikTok Gaes

Buat kamu yang penasaran dengan sosok atlet baseball ini,  yuk biodata fakta dan profil singkat Jerry Rachman, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Seorang atlet baseball 

Bukan dari kalangan artis, kekasih Salshabilla Adriani kali ini adalah Jerry Rachman yang merupakan seorang atlet baseball gaes.

Hobi olahraga dan traveling

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Jerry Rachman hobi banget olahraga. Sebagai seorang atlet, rasanya gak heran kalau dirinya memiliki tubuh kekar yang mencuri perhatian.

Baca Juga: 10 Fakta Profil Lindsey Leslie Stuart, Selebgram Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Gaes

Selain itu, dia juga hobi travelling gaes. Jerry kerap mengunggah potret tampannya dengan latar belakang pemandangan indah baik di dalam maupun luar negeri.

Diketahui dekat dengan Salshabilla Adriani awal tahun 2020

Sebelumnya, Salshabilla Adriani diketahui sudah putus dengan kekasihnya yang bernama Ferrel Fadhil. Gak butuh waktu lama, wanita kelahiran tahun 2000 itu kembali menemukan tambatan hatinya yang lagi-lagi bukan dari kalangan selebriti.

Pria tersebut adalah Jerry Rachman yang dikabarkan dekat dengan Salshabilla sejak awal tahun 2020 kemarin.

Gak malu-malu pamer kemesraan

Melalui akun Instagram masing-masing, baik Jerry Rachman dan Salshabilla Adriani pun gak malu-malu pamer kemesraan di sosial media.

Mereka juga terlihat kerap berlibur bersama sambil mengunggah potret super romantis yang bikin netizen iri. Mereka pun berharap kedua pasangan ini bisa langgeng.

Sudah tak terlihat bersama, keduanya putus?

Sayangnya, Jerry Rachman kini sudah gak sesering dulu pamer kemesraan dengan sang kekasih gaes. Bahkan sudah tidak ada lagi foto mereka bersama.

Netizen kini menerka-nerka apakah keduanya sudah putus. Pasalnya, Jerry baru-baru ini terlihat mengunggah foto bersama seorang wanita yang netizen duga adalah kekasih barunya.

Baca Juga: Fakta-fakta Isu PAMUNGKAS Curi Artwork untuk Cover dan Merchandise, Sudah Klarifikasi?

Nah, itu dia sedikit fakta dan profil singkat Jerry Rachman, pacar Salshabilla Adriani yang merupakan seorang atlet baseball.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Jerry RachmanAtlet Jerry RachmanProfil Jerry RachmanFakta Jerry RachmanInstagram Jerry RachmanSalshabilla AdrianiPacar Salshabilla Adrianimantan Salshabilla Adriani

Share to: