Biodata Cinta Kuya, Lengkap Umur dan Agama, Kakak Cantik Nino Kuya Gaes

Biodata Cinta Kuya, Lengkap Umur dan Agama, Kakak Cantik Nino Kuya Gaes

Foto

Biodata Cinta Kuya, Kakak Cantik Nino Kuya Gaes (Foto: Intagram @cintakuya)


Siapa yang masih belum mengenal seorang pesulap cilik dan juga kakak dari Nino Kuya bernama Cinta Kuya? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Cinta Kuya merupakan anak dari salah satu host acara tv paling terkenal yaitu Uya Kuya yang lahir pada tanggal 2 Februari 2004 di Jakarta, Indonesia. Anak pertama dari Uya tersebut mulai tampil di dunia hiburan menjadi seorang pesulap dan mempunyai acaranya sendiri. 

BACA JUGA: Daftar Mantan Suami Nikita Mirzani Lengkap Biodata, Total Ada 3 Gaes

Cinta Kuya sendiri mulai serius dalam dunia sulap pada umur 4 tahun dimana dirinya sudah terbiasa untuk tampil di depan orang banyak. Dirinya pun ternah tampil di Malaysia padahal usianya saat itu masih sangatlah muda. 

Gadis cantik tersebut juga meraih sebuah beasiswa dari institusi pendidikan sulap di Thailand dan diambil olehnya pada saat usianya 7 tahun. Cinta Kuya belajar bermain sulap tidak hanya dari ayahya, namun dirinya juga menonton sebuah DVD mengenai sulap yang dimiliki oleh Uya Kuya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Cinta Kuya, pesulap cantik dan juga kakak dari Nino Kuya. 

BACA JUGA: Biodata Indahkus, Lengkap Umur dan Agama, Dokter dan Penyanyi Cantik

Penghargaan yang pernah diraih

Cinta Kuya yang waktu itu masih sangat kecil sudah mendapatkan beberapa penghargaan dari apa yang ia lakukan. Dirinya pernah mendapatkan SCTV Awards pada tahun 2011, World Record pada tahun 2012, dan juga Panasonic Globel Awards 2013 untuk kategori Bintang Cilik Terfavorit. 

Penggemar berat dari NCT idol KPOP gaes

Seperti remaja lainnya, Cinta Kuya juga suka banget sama hal-hal mengenai Korea. Dirinya bahkan penggemar berat dari salah satu idol KPOP yaitu NCT gaes. Bahkan dirinya sempat mengoleksi beberapa album mereka. 

Pernah menjadi cosplayer untuk anime Attack On Titan

Tak hanya budaya Korea, ternyata Cinta Kuya juga suka banget dengan budaya Jepang. Dirinya pecinta dari salah satu anime di Jepang yaitu Attack On Titan. Bahkan dirinya mempunyai perlengkapan dan pernah menjadi cosplay dari salah satu karakter favoritnya gaes. 

Memiliki bakat yang multitalenta

Tak hanya jago dalam sulap dan juga menjadi pembawa acara. Cinta Kuya ternyata mempunyai bakat lain yaitu menjadi seorang musisi. Dirinya pantai banget dalam bermain alat musik dan juga bernyanyi gaes. 

Biodata dan profil

Nama Lahir: Cinta Rahmania Putri Khairunnisha

Nama Panggung: Cinta Kuya

Tempat Lahir: 2 Februari 2004 

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Agama: Islam

Pekerjaan: Pesulap, penyanyi, presenter televisi

Saudara: Sydney Agusto Putra Utama/Nino Kuya (adik)

Orang tua: Uya Kuya (ayah), Astrid Khairunnisha (ibu)

BACA JUGA: Biodata Baskara Mahendra, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Sherina Munaf




biodata cinta kuyaumur cinta kuyaagama cinta kuyacinta kuya

Share to: