Disebut Pelawak Sombong, Sule: Tak Ada Senioritas

Disebut Pelawak Sombong, Sule: Tak Ada Senioritas

Disebut Pelawak Sombong, Sule: Tak Ada Senioritas

Sule Soal Dirinya Disebut Pelawak Sombong (Foto: YouTube Intens Investigasi)


Sule akhir-akhir ini dirumorkan menjadi sosok pelawak sombong yang disindir Uus dan Ronal di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Sule sendiri membantah bahwa dirinya disebut pelawak yang sombong, ia pun menegaskan bahwa tidak ada senioritas di dunia komedi.

Baca Juga: Disebut Sebagai Komedian Baperan, Sule: Kita Ambil Positifnya Aja

Sule Pelawak Sombong?

Dalam konten Ormas di YouTube Deddy Corbuzier, Uus dan Ronal menceritakan pengalaman mereka saat mengisi program komedi OVJ saat itu.

Ronal yang pernah menjadi bintang tamu di OVJ itu mengungkapkan kesulitannya dalam mengimbangi candaan yang dilontarkan para komedian senior dalam acara tersebut.

“Karena jokes saya dimatiin terus, wah kan disana ada persaingan. Tidak boleh ada yang lebih lucu dari pemain utamanya,” ujar Ronal Surapradja.

Uus turut memperagakan bagaimana sosok yang dimaksud bersikap angkuh pada juniornya. Ia menyebut, sang pelawak sering mengabaikan para junior yang ingin belajar darinya mengingat sosok tersebut telah terlebih dahulu berkecimpung sebagai komedian.

Meski tak menyebutkan sosoknya, banyak netizen yang menyebut sosok yang dimaksud adalah Sule. Hal ini lantaran Sule yang dianggap sebagai pelawak baperan, karena pernah tersinggung dengan ucapan bintang tamunya di Ini Talkshow pada saat itu.

Selain Sule, ada pula yang menyebut Parto dan Denny Cagur sebagai sosok pelawak sombong yang dimaksud.

Tidak Ada Senioritas

Sule yang baru saja menonton acara Srinewlat yang mainkan oleh para komedian legenda Srimulat menyampaikan tanggapannya terkait dirinya yang disebut sebagai pelawak sombong.

Sule pun menegaskan kalau tidak ada senioritas dalam dunia perkomedian Indonesia. Ia mengatakan para anggota Srimulat sangat mengayomi para komedian muda.

"Kalau tadi menonton (acara Srimulat dalam Srinewlat) nggak ada lah. Menurut aku nggak ada (tak ada senioritas dalam komedian). Menurut aku biasa aja. Malah mereka welcome banget. Seru banget dapat pelajaran yang bisa kita ambil," ucap Sule dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Sule juga mengatakan bahwa ia selalu memberikan kesempatan kepada komedian muda untuk bisa memberikan lawakannya. Hal ini seakan membantah tuduhan yang menyebut dirinya sebagai pelawak sombong.

Baca Juga: Dekat dengan Wanita, Sule Miliki Rencana Menikah Lagi

"Termasuk saya juga, kalau ada junior di atas panggung ya nggak ada istilah senior junior. Kalau skill dan kemampuan kan (yang menilai) orang yang menonton kita semua," kata Sule.




SulePelawak sombongSule pelawak sombong

Share to: