Biodata JONNAS RIVANO dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Suami Asmirandah Perankan Panji di SAMUDRA CINTA Gaes

Biodata JONNAS RIVANO dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Suami Asmirandah Perankan Panji di SAMUDRA CINTA Gaes

Biodata JONNAS RIVANO dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Suami Asmirandah Perankan Panji di SAMUDRA CINTA Gaes

Biodata Jonnas Rivano (Foto Instagram: @jonas.rivanno)


Siapa nih yang belum kenal dengan sosok pemeran Panji di sinetron Samudra Cinta yang bernama Jonnas Rivano ini?

Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama lengkap Jonnas Rivanno Wattimena ini adalah seorang aktor kelahiran Surabaya, 20 Maret 1987 yang kini berusia 33 tahun gaes.

Dirinya belum lama ini telah menjadi seorang ayah dari anaknya Chloe Emmanuelle Van Wattimena, degan sang istri Asmirandah.

BACA JUGA: Biodata dan Biografi Jonas Rivanno, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Panji di Samudra Cinta

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Jonas Rivanno, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Jonnas Rivanno Wattimena

Nama Panggung: Jonnas Rivanno

Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 20 Maret 1987

Umur: 33 Tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Kristen

Nama Orangtua: Agustinus Wattimena (ayah), Leony Pattipeilohy (ibu)

Nama Pasangan: Asmirandah (Istri)

Nama Anak: Chloe Emmanuelle Van Wattimena (anak)

Pendidikan: S1 Teknik Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember, D3 Politeknik Elektronika Surabaya

Profesi: Aktor, Model

Akun Instagram: @jonas.rivanno

2. Awal Karir

Jonnas Rivanno diketahui mengawali karirnya sejak tahun 2008 silam sebagai seorang aktor. Namanya pertama kali dikenal lewat sinetron berjudul Khanza yang diperankan juga oleh Velove Vexia. Karirnya sebagai seorang aktor masih cemerlang hingga saat ini.

3. Memiliki darah keturunan Jerman Belanda Indonesia

Jonnas merupakan seorang laki-laki yang lahir di Surabaya, 20 Maret 1987 dari pasangan Agustinus Wattimena yang memiliki darah Jerman Belanda dan ibunya Leony Pattipeilohy yang berdarah Indonesia.

4. Model dan Pemenang Aneka Yess 2007

Nggak cuma menjadi aktor, Jonnas Rivanno ini juga terjun ke dunia modeling sebagai model profesional gaes. Ia bahkan pernah menjuarai kompetisi Coverboy Aneka Yess pada tahun 2007 silam dengan gelar best catwalk.

5. Pemeran Panji di Samudra Cinta

Jonas Rivanno ikut telibat dalam sebah sinetron berjudul Samudra Cinta yang tayang di SCTV gaes. Ia berperan sebagi Panji atau Panjul yang dulunya berniat untuk menikahi Vina yang diperankan Angela Gilsha.

BACA JUGA: Biodata CARLO MILK dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Pemeran RAFAEL di IKATAN CINTA Gaes

Nah, itulah biodata dan profil dari Jonnas Rivanno, pemeran Panji di Samudra Cinta. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Jonnas RivanoBiodata Jonnas Rivanoprofil Jonnas Rivanoagama Jonnas Rivanoumur Jonnas RivanoPemeran Panji Samudra CintaSuami Asmirandah

Share to: