Jessica Mila Akan Segera Melahirkan, Yakup Hasibuan Sudah Siap Jadi Ayah

Jessica Mila Akan Segera Melahirkan, Yakup Hasibuan Sudah Siap Jadi Ayah

Jessica Mila Akan Segera Melahirkan, Yakup Hasibuan Sudah Siap Jadi Ayah

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila (Foto: Instagram @yakuphasibuan)


Jessica Mila akan segera melahirkan. Aktris cantik itu diperkirakan akan melakukan persalinan pada pertengahan Maret 2024.

Yakup Hasibuan pun mengaku tidak sabar dan sudah siap untuk menjadi seorang ayah. Hal ini ia sampaikan ketika menghadiri podcast di YouTube Melaney Ricardo.

Baca Juga: Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Akan Segera Dikaruniai Anak Pertama

"Happy banget dan excited sih. Karena menurutku menjadi suami dan ayah itu pekerjaan seumur hidup, kan, dan sudah nggak sabar saja," ujar Yakup Hasibuan dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (13/2/2024).

Foto: YouTube Melaney Ricardo

Tidak hanya itu, Yakup Hasibuan mengaku sudah mulai membeli berbagai perlengkapan lucu untuk sang anak perempuan yang dikandung Jessica Milla. Dari sneakers yang menggemaskan hingga barang-barang khusus untuk bayi, Yakup memastikan segala sesuatunya sudah disiapkan dengan penuh cinta. 

"Kalau sekarang lebih ngelihatin, sudah beli-beli sneakers yang lucu buat anak, barang-barang gitu, kayaknya seru saja," tambah Yakup Hasibuan.

Yakup juga membagikan kondisi Jessica Mila yang mengatakan selalu terlihat penuh semangat dan positif. Yakup mengungkapkan bahwa sang istri, meski mengalami ketidaknyamanan fisik, selalu mempertahankan sikap positif dan antusias dalam menantikan kelahiran putri mereka. 

Baca Juga: Mual Muntah Saat Hamil, Jessica Mila Ungkap Alami Pecah Pembuluh Darah

"Dan untungnya, Mila juga sudah punya rasa yang sama, excited. Walaupun aku tahu kalau hamil besar gini kan pasti ribet kan, tapi dia nggak pernah negatif, selalu positif (perasaannya). Jadi, sama-sama mendukung dan excited, sama-sama nggak sabar," papar Yakup Hasibuan.




Jessica MilaYakup HasibuanJessica Mila melahirkanAnak Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Share to: