Mual Muntah Saat Hamil, Jessica Mila Ungkap Alami Pecah Pembuluh Darah

Mual Muntah Saat Hamil, Jessica Mila Ungkap Alami Pecah Pembuluh Darah

Mual Muntah Saat Hamil, Jessica Mila Ungkap Alami Pecah Pembuluh Darah

Jessica Mila (foto: Instagram/@jscmila)


Jessica Mila saat ini diketahui tengah mengandung anak pertamanya dengan Yakup Hasibuan. Selama kehamilannya, Jessica mengaku kerap mengalami mual dan muntah seperti yang dialami ibu hamil lainnya. Namun Jessica Mila juga mengungkapkan dirinya sempat mengalami pecah pembuluh darah.

Baca juga: Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Akan Segera Dikaruniai Anak Pertama

Cerita Jessica Mila Pecah Pembuluh Darah

Sejak awal kehamilannya, Jessica Mila kerap mengalami mual dan muntah. Hal tersebut berkurang saat usia kehamilan memasuki 4 bulan. 

“Ini sebenarnya baru kejadian dua hari yang lalu, sudah lama banget enggak muntah-muntah. Aku ngerasa sudah kayak sudah akhirnya kembali menjadi manusia normal, eh tiba-tiba mual-mual lagi, muntah lagi,” ujar Jessica Mila dilansir dari Kompas.com.

Muntah berlebihan yang dialami Jessica membuatnya mengalami pecah pembuluh darah di bagian wajah hingga ke mata. 

“Kayaknya aku terlalu mual muntahnya kayak agak ngeden ya, nah itu tuh bikin pembuluh darah di muka tuh banyak yang pecah, jadi bukan di mata aja, sebenarnya ini karena pakai makeup, tapi ini sebenarnya ada bintik-bintik juga,” katanya. 

Namun Jessica Mila telah berkonsultasi dengan dokternya dan diungkap bahwa kondisi tersebut normal dialami oleh ibu hamil. Ia keudian diberi vitamin untuk menjaga kondisi diri dan bayi yang dikandungnya. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Invalidite, Film Terbaru Dibintangi Jessica Mila Tayang September 2023

Jenis Kelamin Anak Jessica Mila

 

Sebelumnya pada Sabtu, 7 September 2023 lalu Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah menggelar acara gender reveal bersama dengan keluarga dan teman-temannya. Di acara tersebut, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mengumumkan jenis kelamin bayi yang dikandungnya, Yakup memecahkan balon merah muda yang berarti anak mereka merupakan perempuan. 




Jessica MilaYakup HasibuanAnak Jessica MilaGender Reveal Jessica Mila

Share to: