Sinopsis dan Daftar Pemain Invalidite, Film Terbaru Dibintangi Jessica Mila Tayang September 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Invalidite, Film Terbaru Dibintangi Jessica Mila Tayang September 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Invalidite, Film Terbaru Dibintangi Jessica Mila Tayang September 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Invalidite (Foto: Istimewa)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain Invalidite, film terbaru yang dibintangi Jessica Mila tayang September 2023.

Invalidite adalah judul film Indonesia terbaru yang akan tayang di Prime Video mulai 21 September 2023.

Film Invalidite ini dibintangi oleh aktris Jessica Mila. Selain Jessica Mila, film ini juga dibintangi Jerome Kurnia dan Omar Daniel.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Kejarlah Janji, Film Tentang Pemilu Dibintangi Cut Mini hingga Shenina Cinnamon

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan daftar pemain Invalidite.

Sinopsis Invalidite

Film ini mengadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama. Dalam novel tersebut, menceritakan tentang seorang gadis bernama Pelita. Di tengah keterbatasannya, Pelita mampu menunjukkan bahwa rasa kasih, menjadi manusia yang bermanfaat dan peduli pada sesama menjadi jauh lebih bermakna daripada sekedar kesempurnaan fisik semata.

Pelita bertemu dengan Dewa Pradipta, seorang pewaris tunggal keluarga Pradipta (pemilik kampus tempatnya kuliah). Pradipta memiliki sisi gelap yang suka memberontak atas ketidakadilan yang terjadi di rumahnya.

Semua ulah Pradipta adalah bentuk kekecewaan terhadap Kakeknya, sebagai satu-satunya keluarga yang dia harapkan justru mengecewakannya. Semuanya bermula saat Dewa Pradipta menyaksikan langsung pembunuhan Ayah dan Ibu nya di depan mata.

Namun, tidak ada seorang pun yang percaya pada kesaksiannya tersebut dan menganggap bahwa dia berhalusinasi semata. Hal itulah yang menjadikan Dewa menjadi sosok pandai meremehkan orang lain, pandai berkelahi, dan menyakiti orang lain.

Dewa selalu terusik oleh Pelita yang terpilih menjadi pembimbing studi Dewa, berani memaksa mengatur hidupnya. Hal ini tidak jauh dari peran kakeknya yang memutuskan untuk menghentikan kebebasan Dewa yang semakin tidak terkendali, dan menginginkan masa depan yang baik Bagi Dewa sebagai penerus Pradipta.

Tentunya, Kakek David salah besar jika berfikir bahwa Dewa akan menurut begitu saja membuat Dewa makin murka. Saat  semua orang tunduk pada Dewa, bahkan ketika dia berjalan di koridor kampus misalnya, tanpa menunggu perintah apapun mahasiswa lain akan membelah jalan untuk ia lewati.

Sementara Pelita dengan tenangnya berjalan menghadapi Dewa dan membalas tatapan tajamnya dengan senyuman. Tanpa menyadari akibat yang bisa menyakiti dirinya, Dewa memulai permainan untuk menaklukan Pelita atas usulan Rendi dan Gerka selaku sahabatnya yang menjadi saksi bagaimana semuanya bermula.

Bagi Dewa, Pelita menjadi paket lengkap untuk dapat menyakiti Gilvy, sepupu tirinya (yang selalu melindungi Pelita) dan sebagai bentuk perlawanan terhadap Kakeknya. Lantas, akankah Pelita mampu bertahan di bawah tekanan Pradipta?

Daftar Pemain Invalidite

Jessica Mila sebagaiBelum diketahui
Jerome Kurnia sebagaiBelum diketahui
Omar Daniel sebagaiBelum diketahui

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Pamali: Dusun Pocong, Film Terbaru Diadaptasi dari Game Horor

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain Invalidite, film terbaru yang dibintangi Jessica Mila tayang September 2023.




InvaliditeFilm InvaliditeSinopsis InvaliditePemain InvaliditeDaftar pemain InvaliditeJessica Mila

Share to: