Web Series The One Tayang di Vision+, Angkat Cerita tentang Dunia E-Sports

Web Series The One Tayang di Vision+, Angkat Cerita tentang Dunia E-Sports

Web Series The One Tayang di Vision+, Angkat Cerita tentang Dunia E-Sports

Web Series The One (Foto: Instagram @visionplusid)


Vision+ kembali menghadirkan web series terbarunya. Di awal tahun 2024 ini, Vision+ menghadirkan web series yang bertajuk 'The One'.

Web series ini berkisah tentang lika-liku perjalanan sebuah tim E-Sports. Kisah yang diangkat dalam serial ini terinspirasi dari kehidupan para gamer profesional yang berhasil mencapai sukses setelah melewati berbagai konflik dengan timnya.

Baca Juga: Aghniny Haque Ungkap Hambatan Saat Bintangi Film 'Pemandi Jenazah'

Cerita The One, awalnya dirancang Pevita Pearce, Tanta Ginting, dan Eko Kristianto yang memang hobi bermain game. Alasan ini pula yang membuat ketiga aktor tersebut menjadi sutradara dalam proyek tersebut. 

Tema E-Sports yang disajikan The One kemudian dibumbui kisah percintaan, drama keluarga, dan action. Eko berharap, serial tersebut bisa menjadi gambaran bagi para gamers untuk terus berkembang. 

“Indonesia memang jarang sekali mengangkat tema tentang e-Sports ini. Padahal kita punya beberapa pemain yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” kata Eko di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: Main Film Horor ‘Rambut Kafan’, Bulan Sutena Ngaku Ketagihan Akting

Web seris The One ini dibintangi oleh Nasya Marcella, Anna Jobling, Shakira Jasmine, Fadly Faisal, Julian Jacob, Emir Mahira, Wavi Zihan. Dan telah menayangkan episode pertama dan kedua pada 19 Januari 2024.




The OneWeb series The OneVision+

Share to: