Main Film Horor ‘Rambut Kafan’, Bulan Sutena Ngaku Ketagihan Akting

Main Film Horor ‘Rambut Kafan’, Bulan Sutena Ngaku Ketagihan Akting

Main Film Horor ‘Rambut Kafan’, Bulan Sutena Ngaku Ketagihan Akting

Bulan Sutena (foto: Instagram/@bulansutena)


Bulan Sutena debut akting lewat film horor bertajuk Rambut Kafan. Penyanyi yang memulai kariernya sebagai TikToker ini juga mengaku ingin menambah pengalaman dan mengasah kemampuannya berakting. 

“Dari nyanyi, Bulan pengin coba aja ke dunia akting biar bervariasi dapat pengalamannya,” kata Bulan Sutena di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Pengalaman pertamanya berakting ini langsung membuat bulan ketagihan. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan banyak teman baru selama proses produksi film. 

Baca jugaKiesha Alvaro Genggam Tangan Bulan Sutena Saat Menyanyi, Pacaran?

“Iya ketagihan karena pertama kita bisa dapat teman karena kan sebulan ketemu terus ya. Kalau nyanyi-nyanyi biasa gitu kan cuma sekali sudah, ngelihat tadi juga di bioskop ‘wah gini ya rasanya.’ Jadi ketagihan,” tuturnya. 

Namun bukan berarti Bulan akan meninggalkan dunia tarik suara yang sebelumnya ditekuni olehnya. Bulan bahkan kini tengah mempersiapkan karya baru. Ia mengaku masih harus banyak belajar baik di dunia tarik suara maupun dunia akting. 

“Karena Bulan kan terkenalnya karena nyanyi di TikTok, sampai sekarang masih nyaman aja genjrang genjreng di TikTok, enggak ada beban. Kalau akting Bulan perlu belajar lagi, nyanyi juga perlu belajar lagi sih sebenarnya,” kata Bulan Sutena.

Baca juga: Dijodoh-Jodohkan dengan Fuji hingga Bulan Sutena, El Rumi: Sudah Resiko

Film Rambut Kafan mengisahkan sebuah keluarga yang kerap diganggu oleh makhluk halus. Sang ibu yang sangat terganggu hingga jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia. Anaknya yang bernama Tari kemudian mencoba untuk mencari akar permasalahan yang ada dalam keluarganya. 

Film ini akan menampilkan Yama Carlos, Virnie Ismail, Bulan Sutena, Aiman Ricky, Nita Gunawan, Maghara Adiputra dan banyak artis lainnya. Rambut Kafan akan mulai tayang di bioskop pada hari ini, 18 Januari 2024.




Bulan SutenaFilm Rambut Kafan

Share to: