Biodata Agung Suprio Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Ketua KPI yang Disorot karena Podcast Deddy Corbuzier

Biodata Agung Suprio Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Ketua KPI yang Disorot karena Podcast Deddy Corbuzier

Biodata Agung Suprio Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Ketua KPI yang Disorot karena Podcast Deddy Corbuzier

Kolase Foto Ketua KPI Agung suprio (Foto: dok. Istimewa)


Siapa yang masih belum mengenal seorang Ketua KPI yang baru saja menjadi sorotan karena podcast Deddy Corbuzier bernama Agung Suprio? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta UFO Turun di Gresik Bulan Ini, Mas Nugi Blak-blakan di Podcast Deddy Corbuzier Gaes (Beta UFO)

Agung Suprio merupakan pria yang lahir pada tanggal 2 September 1975 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya adalah seorang Ketua KPI yang baru-baru ini menjadi sorotan netizen ketika masuk dalam podcast Deddy Corbuzier. 

Agung Suprio berdebat mengenai program TV yang ada di Indonesia bersama dengan Dokter Tirta dan juga Gilang Dirga gaes. Jika kamu pensaran bisa langsung tonton podcast Deddy Corbuzier ya. Pastinya kamu akan semakin pintar. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Agung Suprio, Ketua KPI yang disorot karena podcast Deddy Corbuzier gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kenapa Deddy Corbuzier Tertarik Dakwah Habib Husein Jafar, Wajib Tahu Gaes

1. Biodata dan profil 

-Nama Lengkap: Agung Suprio

-Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 2 September 1975

-Umur: 45 Tahun

-Agama: Belum Diketahui

-Status: Sudah Menikah

-Nama Pasangan: Belum Diketahui

-Nama Anak: Belum Diketahui

-Pendidikan: S1 Ilmu Politik Universitas Indonesia, S2 Ilmu Politik Universitas Indonesia

-Hobi: Membaca

-Pekerjaan: Ketua KPI, Penyiar Radio, Direktur eksekutif Indonesia Public Policy Intitute (IPPI) 2015, Mantan Dosen Ilmu Politik Universitas Indonesia

-Kegiatan: Koordinator Nasional UNFRELL (University Network For Free and Fair Election) pada tahun 1999, Anggota Badan Pekerja Cetro (Center for Electoral Reform) pada 2000 – 2001, Ketua Himpunan Mahasiswa dan Alumni Pasca Sarjana Ilmu Politik Universitas Indonesia.

-Akun Instagram: @agung_suprio

2. Seorang penyiar radio gaes

Ternyata sebelum menjadi seorang Ketua KPI, Agung Suprio ini bekerja sangat keras dan menjadi seorang penyiar radio di MS 3 FM yang berada di frekuensi 104.2 FM dari tahun 1999 sampai dengan 2001. 

3. Mendirikan Vilters (Center for Civil Military Studies) di tahun 2001. 

Agung Suprio sendiri sepertinya ingin mengabdikan dirinya dengan negara sehingga ia membuat Vilters atau Center for Civil Military Studies bersama dengan temannya dari UI pada tahun 2001. Wah banyak banget penemuan baru dari Ketua KPI ini ya. 

4. Pernah menjadi penyiar tamu di TVRI lho

Ternyata Agung Suprio pada tahun 2016 dirinya terpilih untuk menjadi seorang penyiar tamu di TVRI dalam acara Titik Temu tak lama setelah dirinya menjabat sebagai seorang direktur eksekutif Indonesia Public Policy Institute (IPPI).

5. Mengambil jurusan Politik saat berkuliah di UI

Agung Suprio memang suka banget dengan politik gaes. Dirinya sampai berkuliah di UI dan mengambil jurusan Politik lho. Walaupun dia berkuliah selama 7 tahun, namun ia membuktikan dirinya bisa berhasil dalam kehidupannya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Vaksin Bisa Besarkan Penis ala Podcast dr Tirta dan Deddy Corbuzier, Simak Nih Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Agung suprio , Ketua KPI yang disorot karena podcast Deddy Corbuzier. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 15 tahun. 




podcast deddy corbuzierketua kpiagung supriobiodata agung suprioagama agung suprioagung suprio ketua kpi

Share to: