Fakta-fakta UFO Turun di Gresik Bulan Ini, Mas Nugi Blak-blakan di Podcast Deddy Corbuzier Gaes (Beta UFO)

Fakta-fakta UFO Turun di Gresik Bulan Ini, Mas Nugi Blak-blakan di Podcast Deddy Corbuzier Gaes (Beta UFO)

Fakta-fakta UFO Turun di Gresik Bulan Ini, Mas Nugi Blak-blakan di Podcast Deddy Corbuzier Gaes (Beta UFO)

Kolase Foto Mas Nugi dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)


Deddy Corbuzier kali ini menghebohkan dengan mengundang Mas Nugi untuk blak-blakan bilang kalau UFO akan turun di Gresik bulan ini gaes. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Podcast dari Deddy Corbuzier kembali membuat heboh dengan mengundang salah satu ketua dari komunitas bernama BETA UFO yaitu Mas Nugi. Mereka membicarakan mengenai hal-hal yang diluar nalar dan dipastikan UFO sendiri akan turun di Gresik bulan ini lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kenapa Deddy Corbuzier Tertarik Dakwah Habib Husein Jafar, Wajib Tahu Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta UFO turun di Gresik bulan ini di Podcast Deddy Corbuzier bareng dengan Mas Nugi. 

BETA UFO ini ternyata sudah ada dari tahun 1997 gaes

Siapa yang sangka ternyata ada komunitas UFO di Indonesia namanya BETA UFO gaes. kelompok ini sudah ada sejak tahun 1997 lho. Mas Nugi sendiri menjadi salah satu ketia dari grup tersebut. Wah keren banget ya. 

Pernah melihat UFO saat SMA

Saat itu Mas Nugi mengikuti acara perpisahan SMA yang berada di Puncak Bogor. Dirinya saat itu sedang berada di loteng dan melihat kelangit. Tiba-tiba ada sebuah cahaya berbentuk oval dengan ukuran sebesar bulan lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Perdebatan ABU JANDA di Podcast Deddy Corbuzier bareng Gus Miftah, Dimaafkan sama Netizen?

Ada 4 orang yang melihat kejadian tersebut

Mas Nugi sendiri mengatakan jika UFO yang pernah dilihatnya pun sempat menghilang di balik gunung. Dirinya pun tidak melihat sendiri, ada sekitar 4 orang yang menjadi saksi kedatangan dari benda asing tersebut lho. 

Bulan ini ternyata ada orang pernah lihat UFO di Gresik gaes

Sebuah hal menarik yang menjadi inti pembahasan dari Mas Nugi dan Deddy Corbuzier saat itu dimana ternyata BETA UFO mendapat laporan penampakan benda asing yang berada di Gresik gaes. Bentuk dari benda tersebut adalah mangkuk. 

Ternyata Indonesia sudah beberapa kali kedatangan UFO gaes

Mas Nugi memberikan fakta dimana UFO ini pernah muncul di tahun 1959 dekat pulau alor-alor gaes. Dimana penampakannya tersebut seperti orang bule dengan kulit merah dan rambut panjang lalu memakai sebuah jubah dan bisa lompat dengan sangat tinggi. 

Ternyata bentuk Alien ini ada banyak

Mas Nugi memberi pencerahan kepada orang-orang dalam podcast Deddy Corbuzier dimana Alien ini mempunyai banyak sekali bentuk gaes. Salah satunya yang paling terkenal adalah kategori Grey dimana kepalanya besar namun badannya kecil. 

Footage dari Alien pernah dibongkar oleh Amerika

Ternyata gaes sebuah Footage dari tahun 2009 mengenai UFO yang muncul di radar pesawat tempur Amerika itu merupakan hal yang nyata. Hal tersebut sudah di konfirmasi oleh negara Paman Sam tersebut lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Polemik Kakek KOSWARA yang Digugat Anaknya Versi KANG DEDI MULYADI di Podcast Deddy Corbuzier, Gak Ada Akhlak?

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta UFO turun di Gresik bulan ini di Podcast Deddy Corbuzier bareng dengan Mas Nugi. Jika kamu ingin melihat bagaimana keseruan dari pembahasannya tersebut, tonton videonya dibawah ini gaes. 




deddy corbuziermas nugibeta ufoufo turun di gresikbulan ini ufo turun di gresikmas nugi beta ufopodcast deddy ufo

Share to: