Makin Lengket dengan Sabian Tama, TikToker Azizah Salsha aka Zize Pamer Foto Bareng Gista Putri

Makin Lengket dengan Sabian Tama, TikToker Azizah Salsha aka Zize Pamer Foto Bareng Gista Putri

Makin Lengket dengan Sabian Tama, TikToker Azizah Salsha aka Zize Pamer Foto Bareng Gista Putri

Potret bareng ibu sambung Sabian Tama, Gista Putri, Zize digoda lengket dengan calon mertua (Foto: Instagram @azizahsalsha_)


Sabian Tama nampak semakin lengket dengan kekasihnya, TikToker Azizah Salsha. Bahkan Zize sudah pamer dengan Gista Putri lho gaes!

Azizah Salsha merupakan TikToker dan juga Selebgram asal Jakarta yang saat ini berusia 18 tahun. Putri anggota DPR Andre Rosiade ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan mantan kekasih Awkarin, Sabian Tama.

Melalui Instagramnya, anak dari Wishnutama ini bahkan sudah tak malu-malu lagi mengunggah potret kebersamaannya dengan Zize.

Baca Juga: Biografi dan Profil Azizah Salsha aka Zize, TikToker Putri Andre Rosiade Jadi Kekasih Sabian Tama

Berbeda dengan Sabian, TikToker putri Andre Rosiade ini belum mengunggah potret mesranya dengan sang kekasih. meski begitu, Zize mencuri perhatian karena pamer foto dengan Gista Putri, ibu sambung Sabian Tama.

Hubungan Sabian Tama Banjir Dukungan Netizen

Dalam hari batik beberapa waktu yang lalu, Zize ikut menemani sang kekasih dalam acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Batik Indonesia.

Acara tersebut juga menghadirkan Gista Putri sebagai salah satu pembicaranya.

Meski mengunggah beberapa potret dalam acara tersebut, sosok Sabian Tama tak juga nampak di Instagram milik TikToker 18 tahun ini.

Meski begitu, Zize mengunggah potretnya bersama dengan Gista Putri yang nampak kompak dan serasi abis. Netizen pun menggodanya karena disebut-sebut sudah akrab dengan calon mertua gaes!

Baca Juga: Bantah Tuduhan Hina Netizen Indonesia, Sunny Dahye Masih Cari Pemilik Akun sunnyisaliar2

"Aduh udah akrab aja sm camer😜" tulis seorang netizen.

"Nungguin post sama sabian, eh plot twist, langsung sama mamanya #bukanmain🤭 ikut seneng!! all the best for you zizeee❤️" timpal yang lainnya.

Banjir dukungan, netizen hingga kini masih menunggu munculnya Sabian Tama dalam unggahan di akun Instagram Zize. 

Sementara pada awal Oktober lalu, pemilik nama asli Nurul Azizah Rosiade ini pernah mengunggah konten di TikTok bersma sang kekasih, Sabian Tama yang berhasil viral di sosial media.

Baca Juga: Fakta dan Profil Baby Clayton, Anak TikToker Michael Rendy dan Lizzebeth yang Gemasin Abis




Sabian TamaPacar Sabian TamaZize Sabian TamaSabian Tama Dan ZizeAzizah SalshaInstagram Azizah SalshaAzizah Salsha Sabian TamaPotret Zize Sabian TamaPotret Zize Gista PutriZize dan Gista PutriIbu Sabian Tama

Share to: