Fakta dan Biodata Singkat Philo Paz Armand, Putra Jennifer Jill dan Maxwell Armand Oktoselja yang Jadi Pembalap Gaes

Fakta dan Biodata Singkat Philo Paz Armand, Putra Jennifer Jill dan Maxwell Armand Oktoselja yang Jadi Pembalap Gaes

Fakta dan Biodata Singkat Philo Paz Armand, Putra Jennifer Jill dan Maxwell Armand Oktoselja yang Jadi Pembalap Gaes

Biodata Singkat Philo Paz Armand, Putra Jennifer Jill dan Maxwell Armand Oktoselja dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @illopaz)


Berikut biodata dan fakta Philo Paz Armand, putra Jennifer Jill dan Maxwell Armand Oktoselja berparas ganteng yang jadi pembalap. 

Philo Paz Armand merupakan seorang pembalap yang lahir di Jakarta pada 12 Maret 1996. Itu berarti kini usia Philo adalah 24 tahun. Ia diketahui memeluk agama Nasrani. Ibunya adalah Jeniffer Jill dan ayahnya bernama Maxwell Armand Oktoselja.

BACA JUGA: Biodata JENNIFER JILL Lengkap Agama, Umur, Tinggi Badan, Fakta Janda dan Dugaan Narkoba Gaes

Nama Philo Paz Armand menjadi sorotan karena menjadi pembalap yang berparas ganteng dan memiliki segudang prestasi di dunia balap. Ia mulai menekuni dunia balap sejak usianya masih kecil lho gaes.

Seperti apa sosoknya? Berikut adalah fakta dan biodata singkat Philo Paz Armand, anak Jennifer Jill dan Maxwell Armand Oktoselja.

1. Biodata dan profil

Nama lengkap: Philo Paz Patric Armand

Nama panggung: Philo Paz Armand

Asal: Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir: 12 Maret 1996

Umur: 24 Tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Nasrani

Nama Orang Tua: Jennifer Jill (Ibu), Maxwell Armand Oktoselja (Ayah)

Nama Pasangan: -

Profesi: Model, Pembalap

Akun Instagram: @illopaz

2. Mulai menekuni dunia balap sejak 2006

Pria yang kerap disapa Philo ini menekuni dunia balap sejak tahun 2006. Saat itu usianya masih sangat muda dan ia memilih jenis balap karting. 

Nggak sekedar mencoba aja, Ia pun berhasil memenangkan kejuaraan Karting Indonesia pada kelas Formula Cadet. Pada 2009, ia juga memenangkan kejuaraan Karting Indonesia pada kelas Junior. 

BACA JUGA: Biodata JENDA MUNTHE Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Konten Kreator yang Suka Ngamuk, Punya 2,5 Juta Followers TikTok

3. Berprofesi sebagai pembalap dengan banyak prestasi

Philo terus menekuni balapan hingga ia dewasa. Kini ia juga berprofesi sebagai pembalap. Beragam kompetisi balapan ia ikuti. 

Dari mulai Formula Renault 3.5 (2015), Eurocup Formula Renault 2.0 (2014), Formula Renault 2.0 (2013-2014), dan FR 2.0 BARC Winter Series (2012). 

4. Pernah berpacaran dengan Steffi Zamora

Philo diketahui berpacaran dengan artis cantik Steffi Zamora sejak 2018 lalu. Ia dan Steffi pun kerap membagikan potret kebersamaan mereka melalui Instagram. 

Mereka juga sudah saling mengenal kedua keluarga masing-masing. Namun pada 2019, hubungan mereka dikabarkan kandas di tengah jalan. 

5. Hobi diving dan olah raga yang berhubungan dengan air

Nggak cuma menaruh minat di balapan, pria berusia 24 tahun ini memiliki hobi lainnya yaitu olahraga yang berhubungan dengan laut, misalnya saja diving dan jetski. 

BACA JUGA: Biodata JENNIFER JILL dari Wikipedia: Agama, Umur, Asal Kekayaan dan Janda Maxwell Armand Oktoselja yang Nikahi Ajun Perwira, Viral Ditangkap Narkoba?

Nah itu dia gaes  fakta dan biodata singkat Philo Paz Armand, anak Jennifer Jill dan Maxwell Armand Oktoselja. Namanya ikut jadi sorotan setelah ibundanya, Jennifer Jill tertangkap polisi karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.




Philo Paz ArmandBiodata Philo Paz ArmandBiografi Philo Paz ArmandFakta unik Philo Paz ArmandProfil Philo Paz ArmandMengenal Philo Paz ArmandAnak Jennifer JillAnak Maxwell Armand Oktoselja

Share to: