Biodata JENNIFER JILL dari Wikipedia: Agama, Umur, Asal Kekayaan dan Janda Maxwell Armand Oktoselja yang Nikahi Ajun Perwira, Viral Ditangkap Narkoba?

Biodata JENNIFER JILL dari Wikipedia: Agama, Umur, Asal Kekayaan dan Janda Maxwell Armand Oktoselja yang Nikahi Ajun Perwira, Viral Ditangkap Narkoba?

Biodata JENNIFER JILL dari Wikipedia: Agama, Umur, Asal Kekayaan dan Janda Maxwell Armand Oktoselja yang Nikahi Ajun Perwira, Viral Ditangkap Narkoba?

Kolase Foto Artis Jennifer Hill (Foto: @jennifer_ipel Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal janda yang nikahi Ajun Perwira dan viral ditangkap narkoba bernama Jennifer Jill? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata JENDA MUNTHE Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Konten Kreator yang Suka Ngamuk, Punya 2,5 Juta Followers TikTok

Jennifer Jill lahir di Jakarta, pada tanggal 23 September 1970. Berarti usia Jennifer Jill sekarang adalah: 40 Tahun (2021). Nama Asli Jennifer Jill adalah: Jennifer Jill Armand-Supit. Agama yang dianut adalah Kristen. Nama Jennifer Jill adalah: Rae Sita, sedangkan Ayahnya bernama: Ajun Oke F Supit.

Baru-baru ini Jennifer Jill sendiri justru dikabarkan sedang mengalami nasib sial. Dirinya ditangkap dikawasan perumahan elit, Ancol, Jakarta Utara saat sedang asik menggunakan Narkoba gaes. 

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Jennifer Jill dilansir dari Wikipedia yang nikahi Ajun Perwira dan viral ditangkap narkoba.  

BACA JUGA: Biodata SANDRINA MAZAYA Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Alumni IMB Trans TV yang Viral TikTok

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Jennifer Jill Armand-Supit

-Nama asli: Jennifer Jill

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 23 Septemer 1970

-Umur: 40 Tahun

-Agama: Kristen

-Orang tua: Ajun Oke F Supit dan Rae Sita

-Saudara: Ravelra Ruth Supit, Georgiana Grae Supit

-Keturunan: Indonesia Timur

-Tinggi badan: 165 cm 

-Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

-Status: Sudah menikah

-Pasangan: Maxwell Armand Oktoselja (Meninggal Dunia), Ajun Perwira

-Hobi: Travelling, Kuliner

-Pekerjaan: Pengusaha

-Akun Instagram: @jenniner_ipel

2. Ditangkap dengan dua orang lainnya karena penyalahgunaan narkoba 

Jennifer Jill ini ditangkap tidak sendiri gaes, ada dua orang lainnya yang juga ikut tertangkap. Penangkapan juga dilakukan di perumahan kawasan Ancol, Jakarta Utara dan sekarang sedang diperiksa. 

 

3. Manajer Jennifer Jill tidak tahu kasus ini 

Kasus dari Jennifer Jill yang tertangkap karena narkoba ini ternyata tidak diketahui oleh manajernya gaes. Bahkan dia saja baru tahu hal tersebut setelah tidak kontakan lagi selama seminggu gaes. 

4. Jennifer Jill suka banget jalan-jalan gaes

Ternyata Jennifer Jill suka banget pergi ke tempat-tempat yang seru gaes. Dirinya tidak pernah sendirian, pasti selalu ditemani oleh cowok-cowok ganteng lho. Walaupun begitu tempatnya selalu bagus gaes. 

5. Walaupun Jennifer Jill sudah tua, namun OOTD-nya selalu hype banget

Siapa yang menyangka jika Jennifer Jill yang sudah berumur ini OOTD yang digunakannya selalu menjadi hype dan kekinian banget gaes. Bahkan kamu bisa menjadikan dirinya sebagai inspirasi dalam menggunakan outfit. 

BACA JUGA: Biodata Basant Bhatt dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Rada Khrisna yang Disorot (1994)

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Jennifer Jill dilansir dari Wikipedia yang nikahi Ajun Perwira dan viral ditangkap narkoba. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 40 tahun. 




biodata jennifer jilljennifer jillumur jennifer jillagama jennifer jillditangkap narkobajennifer jill ditangkap narkobanarkoba

Share to: