Foto dan Identitas Romi Prihadian si Pelaku Teror Mahasiswi di Solo, Ternyata Jurusan Teknik Industri

Foto dan Identitas Romi Prihadian si Pelaku Teror Mahasiswi di Solo, Ternyata Jurusan Teknik Industri

Foto dan Identitas Romi Prihadian si Pelaku Teror Mahasiswi di Solo, Ternyata Jurusan Teknik Industri

Identitas Romi Primadian. Foto: Twitter


Terungkap identitas Romi Primadian Hana si pelaku teror mahasiswi Universitas Sebelas Maret (UNS). Ia merupakan mahasiswa jurusan Teknik Industri angkatan 2018 gaes.

Diketahui gaes baru-baru ini viral cerita mahasiswi UNS diteror oleh mahasiswa bernama Romi Primadian. Awalnya mahasiswi itu berteman biasanya. Namun lama kelamaan remaja berinisial RP itu mulai bersikap aneh dengan memperlakukan mahasiswi tersebut posesif. 

BACA JUGA: Fakta Cerita Mahasiswi Diteror Selama 2 Tahun oleh Pria Obsesif di Kampus, Satu Angkatan Turun Tangan

Mahasiswi itu bahkan sampai tak boleh berkawan dengan orang lain. Melihat hal itu, mahasiswi itupun mencoba untuk menghindarinya dan hanya berhubungan dengannya sebatas teman aja. Namun Romi Primadian justru tak setuju dan malah mengancamnya. Ia juga melakukan teror-teror kepadanya dan temannya. 

Akhirnya mahasiswi itu melaporkannya kepada ketua angkatan.  Seluruh angkatannya sudah sepakat untuk turun tangan dan melindungi mahasiswa itu daru teror Romi Prihadian. Meski begitu, terornya tak kunjung berhenti. 

Romi Primadian justru semakin menjadi-jadi. Bahkan sampai main fisik dan meneror keluarganya juga. Melihat hal itu, gadis yang tak diketahui namanya itu melaporkannya kepada pihak Prodi kampusnya. 

BACA JUGA: Deretan Teror yang Dilakukan Romi Prihadian ke Mahasiswi UNS hingga Viral, Terancam DO Belum Jera Juga

Prodi kampuspun beberapa kali sudah menegur Romi Prihadian, bahkan ada peringatan DO juga. Namun, hal itu juga tak begitu berarti untuk Romi Primadian. Ia masih saja meneror gadis itu. Sejak 2018 hingga 2020 terornya masih terus berlanjut.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Romi Primadian, berikut ini adalah fakta sosok pelaku teror mahasiswi di Solo.

Pelaku teror itu ternyata berkuliah di jurusan Teknik Industri di salah satu Universitas negeri di Surakarta. Namanya tercatat sebagai mahasiswa sejak 2018 lalu.

BACA JUUGA: Romi Primadian Berprestasi Raih Beasiswa UNS Sebelum Viral Teror Mahasiswi Gaes

Karena teror mahasiswa jurusan Teknik Industri sempat geger karenanya. 

Ini dia nih akun Instagram pelaku teror jurusan Teknik Industri di UNS. Ia diketahui belum mengunggah foto apapun di Instagramnya.

Biodata dan profil

Nama lengkap: Romi Primadian

Nama panggilan: Romi

Tahun lahir: 1999

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Status: Belum Kawin

Pendidikan: Teknik Industri - Universitas Sebelas Maret

Tempat asal: Purwokerto, Jawa Tengah 

Nah, itu dia gaes bioddata identitas dari Romi Primadian yang merupaka pelaku teror mahasiswi Universitas Sebelas Maret (UNS) yang viral di Twitter, namanya diburu netizen karena benar-benar diluar nalar sekali yang dilakukannya. Bagaimana tanggapan kamu?




Romi PrimadianSosok pelaku terorteror mahasiswa UNSUNSJurusan Teknik IndustriIdentitas Romi Primadianfoto romi primadian

Share to: