Romi Primadian Berprestasi Raih Beasiswa UNS Sebelum Viral Teror Mahasiswi Gaes

Romi Primadian Berprestasi Raih Beasiswa UNS Sebelum Viral Teror Mahasiswi Gaes

Romi Primadian Berprestasi Raih Beasiswa UNS Sebelum Viral Teror Mahasiswi Gaes

Romi Primadian si pelaku teror mahasiswi selama 2 tahun. (Foto: Twitter)


Romi Primadian baru-baru ini viral di Twitter ternyata merupakan anak berprestasi dan mendapatkan Beasiswa di UNS. Namun ternyata dirinya memang bukanlah orang dengan kepribadian yang baik. 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya nama Romi Primadian menjadi viral karena cuitan di Twitter mengenai teror yang dilakukannya terhadap seorang mahasiswi selama 2 tahun gaes.

BACA JUGA: Deretan Teror yang Dilakukan Romi Prihadian ke Mahasiswi UNS hingga Viral, Terancam DO Belum Jera Juga

Teror tersebut tidak hanya dilakukan sekali dua kali. Tapi beberapa kali sampai sang gadis sudah melaporkan kejadian tersebut ke berbagai pihak mulai dari kepala prodi, ketua angkatan, hingga ancaman untuk di DO, namun semua hal tersebut tidak membuatnya jera. Teror yang dilakukan oleh Romi Primadian ini sangatlah menganggu mental hidup sang mahasiswi

Bahkan Romi Primadian juga sampai berani mengajak pacar dari mahasiswi ini untuk berkelahi. Tak hanya itu, mahasiswi tersebut juga diancam akan diganggu selama 4 tahun perkuliahannya. Walaupun teror tersebut sempat berhenti namun sang pria kembali berulah dan seakan tidak menyerah

Merupakan mahasiswa beprestasi dan mendapatkan beasiswa

Namun sebelum cerita viral tersebut terjadi, dirinya merupakan mahasiswa yang baik di kampus tersebut. Bahkan belum ada terdengar kasus mengenai perlakuan kasar ataupun hal-hal tidak baik oleh Romi Primadian untuk mengancam mahasiswi lainnya. 

BACA JUGA: Viral Video Mahasiswa UIN Tertidur Pulas saat Ospek Online, Netizen Auto Ngakak

Nama Romi Primadian dikenal baik oleh beberapa orang saat itu. Dirinya juga menjadi salah satu pria yang lulus untuk mendapatkan beasiswa dari pihak UNS gaes. 

Hal ini dapat disimpulkan bahwa sebenarnya Romi Primadian merupakan orang dengan prestasi memukau bahkan dapat dipastikan juga nilai dari Romi Primadian sangat bagus. Jika dirinya tidak pintar dan mempunyai nilai yang bagus, maka dirinya tidak akan mendapatkan beasiswa tersebut. 

Apalagi beasiswa yang di dapatkan oleh Romi Primadian dalamm bentuk bidikmisi dimana seharusnya dia mendapatkan bantuan penuh dari pemerintah dan juga mendapatkan uang saku selama perkuliahannya. 

BACA JUGA: Viral Video Emak-emak Naik Motor Lawan Arus Gak Pakai Helm dan Marah-marah, Bikin Netizen Emosi Gaes

Sayangnya, tidak ada yang menyangka jika Romi Primadian mempunyai kepribadian yang buruk terhadap perempuan apalagi sampai meneror mahasiswi UNS selama 2 tahun. Hal ini mengingatkan kita semuauntuk  berhati-hati bila bertemu dengan orang yang baru saja kita kenal gaes.




romi primadianromi primadian raih beasiswaromi primadian berprestasiteror romi primadianmahasiswi uns di terorpredator seksviral teror wanita 2 tahun

Share to: