Motif Mutilasi Dony Saputra oleh Ahmad karena Praktek Sodomi LGBT

Motif Mutilasi Dony Saputra oleh Ahmad karena Praktek Sodomi LGBT

Motif Mutilasi Dony Saputra oleh Ahmad karena Praktek Sodomi LGBT

Motif Mutilasi Dony Saputra oleh Ahmad karena Sodomi (Foto: dok. Istimewa)


Ahmad YJ (17 Tahun) pelaku pembunuhan mutilasi Dony Saputra ternyata punya motif yang mengejutkan, motif didasari oleh praktek sodomi LGBT. Hal ini diungkapkan pihak Polisi secara langsung gaes

Seperti diketahui warga Kalimalang, Bekasi dikejutkan oleh penemuan potongan tangan manusia. Warga yang menemukan pun langsung melaporkan ke polisi mengenai kejadian tersebut. Polisi pun langsung sigap mencari tahu identitas dari mayat tersebut. 

Ternyata gaes, setelah dicari tahu oleh kepolisian setempat potongan tangan tersebut adalah tangan dari pria bernama Dony Saputra yang telah dimutilasi, motifasi mutilasi mayat dari pria tersebut masih didalami kepolisian.

BACA JUGA: Foto Jelas Ahmad, Pelaku Mutilasi Dony Saputra Ternyata LGBT, Simak Fakta Lengkapnya

Polisi memiliki cukup bukti dari CCTV dan langsung mencari tersangka, enggak lama Ahmad Y J pun diringkus polisi dan sedang dalam proses untuk dimintai keterangan dan motif dari pembunuhan tersebut. 

Motif pembunuhan keji sampai mutilasi

Polisi berhasil mengunggkap motif dari Ahmad yang telah membunuh dan memutilasi dari korban Dony Saputra. Aksi brutal tersebut ternyata dilakukan karena pelaku kesal terhadap korban dipaksa untuk melakukan perbuatan sesama jenis gaes. 

BACA JUGA: Biodata Dony Saputra, Lengkap Umur dan Agama, Korban Pembunuhan Keji Ahmad

"Motif pelaku kesal dengan korban karena dipaksa disodomi berkali-kali oleh korban" ujar Kepala Sub Bagian HUmas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol  Erna Ruswing Andari. 

Keterangan dari pelaku sendiri adalah Dony Saputra ini selalu meminta Ahmad untuk melayani nafsu syahwat untuk melakukan hubungan seksual. Pelaku yang sudah tidak kuat dengan perlakukan pria tersebut mendapatkan motifasi untuk membunuh sang korban. 

Ahmad yang saat ini berusia 17 tahun itu ditangkap kepolisian setempat ketika sedang asik banget bermain PlayStation (PS) di rental yang enggak jauh dari tempat tinggalnya di Kampung Pulo Gede, Bekasi. 

Detik-detik penangkapan Ahmad Y J

Awalnya petugas kepolisian datang ke tempat tinggal dari sang pelaku namun tidak menemukan. Sehingga polisi langsung menyisir seluruh kawasan tempat tinggal tersebut. Ahmad pun ditemukan di tempat rental PlayStation tersebut.  

BACA JUGA: Daftar Biodata Korban Laskar FPI Meninggal Bentrok Polisi, Total Enam Orang

Hingga saat ini polisi pun sekarang sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Ahmad. Mereka juga memberi garis batas polisi di tempat tinggal pelaku. 

Nah, itu dia gaes motif pembunuhan mutilasi Ahmad kepada Dony Saputra yang didasari hubungan cinta sesama jenis alias LGBT yang disebabkan perasaan.




motif mutilasi dony saputradony saputraahmadpelaku mutilasimotif pelaku mutilasi

Share to: