Fakta dan Profil Oza Rangkuti, Komika Kocak yang Fasih Bahasa Jaksel Gaes!

Fakta dan Profil Oza Rangkuti, Komika Kocak yang Fasih Bahasa Jaksel Gaes!

Fakta dan Profil Oza Rangkuti, Komika Kocak yang Fasih Bahasa Jaksel Gaes!

Kolase Foto dan Fakta Profil Oza Rangkuti, Komika Kocak yang Fasih Bahasa Jaksel Gaes! (Foto: Instagram @ozarangkuti)


Kenalan yuk dengan Oza Rangkuti, komika kocak yang fasih bahasa Jaksel. Ini dia fakta dan profil Oza Rangkuti gaes!

Oza Rangkuti adalah komika yang disorot  publik lantaran mencetuskan bahasa anak Jaksel. Ia mengetahui berbagai istilah bahasa Jaksel yang kerap digunakan oleh anak gaul jaksel di percakapan sehari-harinya. 

Oza Rangkuti juga memiliki konten podcast bernama Kesel Aje yang nggak kalah hits dari podcast-podcast lainnya. Terbukti, konten-konten Oza Rangkuti di podcast tersebut memang diminati banyak netizen. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Irene Zhao: Umur, Agama dan Karier, Selebgram Singapura Jual Foto NFT Saingan Ghozali?

Seperti apa sosok Oza Rangkuti? Ini dia fakta dan profil Oza Rangkuti yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Oza Rangkuti ternyata seorang drummer band bergenre punk rock yakni Piston. Ia bersama bandnya pun kerap manggung di berbagai acara.

2. Oza Rangkuti juga dikenal sebagai seorang komika. Ia kerap membagikan konten saat ia melakukan open mic melalui Instagramnya. 

3. Pemilik nama lengkap Rozanda Arsena Rangkuti ini ternyata adik dari Ovi Rangkuti, mantan pacar Anya Geraldine yang sempat disorot publik.

BACA JUGA: MGDALENAF Review Nasi Goreng Warna-warni di Jaksel, Penjualnya Eks Pegawai Chef William Wongso

4. Oza Rangkuti diketahui berkarier sebagai podcaster juga. Ia memiliki beberapa podcast diantaranya seperti Podcast Gue, Podcast Kesel Aje, dan Podcast Mengerikan. 

5. Nama Oza Rangkuti ini makin dikenal lewat podcastnya, Podcast Kesel Aje. Dalam podcast tersebut, Oza Rangkuti kerap mengomentari berbagai kontroversi atau topik yang tengah dibicarakan publik.  

6. Baru-baru ini, Oza Rangkuti disorot lantaran membuat konten seputar bahasa anak Jaksel. Hal tersebut membuatnya viral di sosial media gaes. 

7. Kini, sosial media Oza Rangkuti pun makin banyak difollow oleh netizen. Terbukti, kini Instagram Oza Rangkuti sudah difollow oleh 39 ribu akun.

BACA JUGA: Fakta-fakta Perjuangan Rebecca Hadibroto, Balerina dari Tebet Jaksel yang Menang di New York dan Difeature BBC

Nah itu dia fakta dan profil Oza Rangkuti yang  berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Oza Rangkuti adalah komika kocak yang fasih bahasa Jaksel.




Oza RangkutiFakta Menarik Oza RangkutiProfil Oza RangkutiFakta Profil Oza RangkutiMengenal Oza RangkutiOza Rangkuti Podcast KeselajeMengenal Oza Rangkuti

Share to: