Biodata dan Profil Irene Zhao: Umur, Agama dan Karier, Selebgram Singapura Jual Foto NFT Saingan Ghozali?

Biodata dan Profil Irene Zhao: Umur, Agama dan Karier, Selebgram Singapura Jual Foto NFT Saingan Ghozali?

Biodata dan Profil Irene Zhao: Umur, Agama dan Karier, Selebgram Singapura Jual Foto NFT Saingan Ghozali?

Potret Irene Zhao, Selebgram Singapura Jual Foto NFT Saingan Ghozali (Foto: Instagram @b1gqing)


Berikut adalah biodata dan juga profil Irene Zhao, lengkap umur, agama dan karier, selebgram Singapura jual foto NFT yang jadi saingan Ghozali.

Irene Zhao adalah seorang selebgram cantik asal Singapura. Irene Zhao lahir pada 22 Januari 1994. Umur Irene Zhao adalah 28 tahun dan menganut agama Kristen.

Irene Zhao merupakan selebgram yang menjual foto pribadi NFT di OpenSea.io. Hal ini sama dengan apa yang dilakukan Ghozali. Irene Zhao pun disebut-sebut sebagai saingan Ghozali.

Baca Juga: Awal Mula Ghozali Ghozalu Jual Selfie di NFT, Niat Iseng Hingga Jadi Miliarder

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata dan juga profil Irene Zhao, lengkap umur, agama dan karier, selebgram Singapura jual foto NFT yang jadi saingan Ghozali.

1. Profil Irene Zhao

Irene Zhao merupakan Warga Negara China, namun menetap di Singapura. Irene Zhao kini berusia 28 tahun dan menganut agama Kristen.

Di Singapura, Irene Zhao aktif menjadi selebgram dan juga influencer. Irene Zhao pertama kali ke Singapura pada tahun 2014. Kala itu ia kuliah komunikasi di National University of Singapura.

Setelah lulus, Irene Zhao tidak kembali ke China, melainkan fokus meniti karier di Singapura.

2. Karier Irene Zhao

Setelah lulus kuliah, Irene Zhao sempat bekerja di perusahaan keuangan sebagai broker komoditas. Kemudian pindah menjadi chief marketing officer di sebuah bank.

Memiliki paras yang cantik, Irene Zhao pun mencoba berkarier sebagai seorang selebgram dan influencer. Tak disangka, Zhao pun berhasil menjadi 10 top influencer di Singapura dan ia pun didapuk menjadi seorang model.

Zhao sempat bekerja sebagai model untuk brand Asia seperti Zalora dan Acme De La Vie. 

3. Karier Irene Zhao di NFT

Irene Zhao memulai karier NFTnya pada Januari 2014, penggemarnya membuat sebuah stiker di Telegram. Koleksi fotonya tersebut sudah mencapai 2.300 ethereum dan mulai dipasarkan sebagai NFT.

Permintaan dimasukkan ke dalam NFT tersebut bukan keinginan Zhao sendiri, melainkan saran dari penggemarnya. Kini, Zhao melelang NFT gambar-gambar dirinya tersebut di Opensea dengan nama IreneDao.

Bahkan foto-foto dirinya di Opensea mencapai 1.107 item dan mendapatkan keuntungan sebesar $7,5 juta Singapura atau setara dengan Rp 80 miliar dalam kurun waktu 10 hari.

4. Saingan Ghozali?

Hal yang dilakukan Irene Zhao pun sama dengan apa yang dilakukan Ghozali, yakni menjual foto dirinya dalam bentuk NFT di Opensea.

Banyak yang bilang bahwa Irene Zhao bisa menjadi saingan Ghozali di Opensea, karena mereka menjual karya NFT yang sama.

Meski begitu, Irene Zhao dan Ghozali nampak tidak bersaing saling menjelekkan. Mereka saling berinteraksi di Twitter.

Pada 13 Februari 2022, ketika Ghozali membuat sebuah cuitan di Twitter, nampak Irene Zhao membalas cuitan tersebut dengan tulisan "Kapan kita ketemu?" Ghozali pun menjawab "Secepatnya dengan emiticon tersenyum".

5. Biodata Irene Zhao

Nama lengkap:Yuqing Irene Zhao
Nama panggung:Irene Zhao / IreneDAO
Kota sekarang:Singapura
Kewarganegaraan:China
Tanggal lahir:22 Januari 1994
Umur:28 tahun
Agama:Kristen
Pasangan:-
Pendidikan: National University of Singapura Jurusan Komunikasi
Profesi:Selebgram, Influencer
Hobi:Fashion
Akun Instagram:

@b1gqing

Baca Juga: Viral Sosok Ghozali Ghozalu, Jual Ratusan Selfie Selama 5 Tahun Sebagai NFT di OpenSea

Nah, itulah biodata dan juga profil lengkap dari Irene Zhao, selebgram Singapura jual foto NFT yang jadi saingan Ghozali.




Saingan GhozaliIrene ZhaoBiodata Irene ZhaoProfil Irene ZhaoUmur Irene ZhaoAgama Irene ZhaoKarier Irene ZhaoAsal Irene ZhaoNFT Irene ZhaoPendidikan Irene Zhao

Share to: