Viral Sosok Ghozali Ghozalu, Jual Ratusan Selfie Selama 5 Tahun Sebagai NFT di OpenSea

Viral Sosok Ghozali Ghozalu, Jual Ratusan Selfie Selama 5 Tahun Sebagai NFT di OpenSea

Foto

Ghozali Everyday Jual Foto Sebagia NFT di Opensea (Foto: Twitter @Ghozali_Ghozalu)


Sosok Ghozali Ghozalu kini tengah ramai diperbincangkan di sosial media, khsusnya Twitter. Pria yang satu ini viral karena menjual ratusan fotonya selama 5 tahun sebagai NFT di Opensea.io gaes!

Ghozali Ghozalu adalah seorang konten kreator asal Indonesia yang rutin mengambil foto selfie-nya selama 5 tahun mulai dari 2017 hingga 2021. Umur Ghozali Ghozalu adalah 22 tahun.

Seperti yang kita ketahu, aset digital NFT kini tengah ramai diperbincangkan. Karena mencakup berbagai macam seni mulai dari gambar, musik, foto dan video. Nampaknya Ghozali melihat sebuah kesempatan yang sangat baik.

Baca Juga: Adrian Zakhary, Inisiator KDRI, Komisaris Milenial BUMN hingga Kolektor NFT dari Indonesia: Kebangkitan Ekosistem Digital Mulai dari Saat Ini

Sejak 2017, pria 22 tahun ini konsisten mengambil gambar atau selfie dengan ekspresi yang sama. Hanya baju dan latarnya yang kadang berbeda lho.

Kini ratusan foto yang sudah diambilnya, dijual sebagai NFT melalui OpenSea. Apakah bisa menjadi 'cuan'?

Ghozali Ghozalu Jual Selfie Sebagai NFT di OpenSea

Dengan nama Ghozali Everyday, Ghozali Ghozalu menjual ratusan foto selfie dirinya melalui OpenSea sebagai NFT.

Dalam keterangan yang ditulisnya, dia mengambil potret selama 5 tahun lamanya sejak usianya masih 18 tahun.

"I took photos of myself since I was 18 to 22 years old (2017 - 2021. It's really a picture of me standing in front of the computer day by day," tulisnya dalam keterangan.

Baca Juga: Executive Producer DREAMSE7EN, Adrian Zakhary Gabungkan Seni Dangdut dan NFT di Metaverse

Foto selfie yang kini menjadi aset digital NFT tersebut dijualnya dengan harga 0.001 ETH atau sekitar Rp 45 ribu.

Kini dia sudah memiliki 933 item dengan sekitar 621 buah foto terjual selama 30 hari terakhir. Dengan total perdagangan mencapai RP 1,2 M lho gaes. Wah, cuan abis ya!

Dalam waktu singkat, sosoknya pun sangat viral. Bahkan Chef Arnold Poernomo nampak ikut meramaikan sosok kreator NFT Ghozali Ghozalu yang viral tersebut.

Membeli salah satu koleksi NFT milik Ghozali Ghozalu, Chef Arnold langsung mengubah foto profil di akun Twitter miliknya.

Baca Juga: Daftar Tokoh Muda Pemilik NFT di Indonesia yang Bangkitkan Gelora Digital, Chef Arnold hingga Komisaris Milenial BUMN Gaes

Bahkan, para NFT enthusiast pun ikut meramaikannya lho!

Wah, apakah kamu tertarik membeli atau ikut mencari cuan dengan menjual selfie sebagai NFT di OpenSea? 




NFT enthusiastNFTGhozali GhozaluNFT Ghozali GhozaluSelfie Ghozali GhozaluProfil Ghozali GhozaluFakta Ghozali GhozaluOpenSea Ghozali GhozaluGhozali EverydayNFT Ghozali EverydayOpenSeaOpenSea Ghozali EverydaySelfie Sebagai NFt

Share to: