Sinopsis Series Sianida Tayang di WeTV, Dari Kisah Nyata Kasus Sianida Jessica Wongso

Sinopsis Series Sianida Tayang di WeTV, Dari Kisah Nyata Kasus Sianida Jessica Wongso

Sinopsis Series Sianida Tayang di WeTV, Dari Kisah Nyata Kasus Sianida Jessica Wongso

Kolase Foto dan Sinopsis Series Sianida Tayang di WeTV (Foto: Instaragm WeTV)


Simak yuk sinopsis Series Sianida yang tayang di WeTV. Serial Series Sianida dikabarkan terinspirasi dari kisah nyata kasus sianida yang dilakukan oleh Jessica Wongso pada 2016 lalu. 

Series Sianida ini disutradarai oleh Shridar Jetty dan diproduksi oleh MVP Entertainment. Serial yang mengusung genre kriminal thriller ini ditulis oleh Anita Whora dan Shridar Jetti gaes. 

Menariknya, Series Sianida akan menceritakan bagaimana kasus racun sianida yang sempat jadi misteri sejak tahun 2016 silam. 

Series Sianida tayang perdana pada 25 Agustus 2021 dan akan tayang setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB di WeTV gaes. 

BACA JUGA: Daftar Pemain Series Sianida Yang Tayang di WeTV, Lengkap Biodata, Umur, dan Agamanya

Sinopsis Series Sianida

Sianida The Series membawa beberapa konflik soal cinta, keluarga, harta, hingga konspirasi menarik dalam ceritanya. 

Series satu ini mengisahkan tentang kasus kopi sianida dan mencari dalang pembunuhan kasus kopi sianida yang menewaskan gadis bernama Amelia (Jihane Almira). 

Amelia merupakan seorang gadis cantik yang tengah berpacaran dengan seorang perempuan bernama Jenny (Aghniny Haque). Hubungan mereka harus kandas karena Amelia dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan pria bernama David (Rio Dewanto). 

Saat sudah menikah dengan David, Jenny sempat mengajak Amelia untuk bertemu dengan kedua teman lainnya, yakni Laura dan Sari di sebuah cafe. Saat itulah kejadian mengenaskan terjadi.

BACA JUGA: Link Nonton Series Sianida yang Sedang Viral, Tayang di We TV

Saat bersama Jenny di cafe tersebut, Amelia telah dipesankan segelas kopi irish. Tak lama berselang, Amelia pun meminum kopi pesanannya. 

"What the hell did you order?" kata-kata terakhir Amelia sebelum ia akhirnya jatuh ke lantai dengan mulut berbusa. Nyawanya pun tak tertolong setelah meneguk kopi pesanannya. 

Jenny yang tepat berada di tempat kejadian dituduh sebagai pembuhnya. Semua bukti tertuju kepada Jenny. Namun, Jenny justru mengelak dan mencurigai David sebagai dalang dari pembunuhan tersebut. 

Mengetahui hal tersebut, David pun tak tinggal diam. Ia berusaha membuat publik percaya bahwa Jenny adalah pelaku utamanya. 

Jadwal tayang Series Sianida

kamu pasti penasaran dengan kelanjutan kisah kasus sianida yang menimpa Amelia dan Jenny kan. Kamu bisa tonton di WeTV setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis, Daftar dan Biodata Pemain Sianida The Series, Serial Pertama Bertema Chrime Thriller

Nah itu dia gaes sinopsis Series Siandida yang tayang di WeTV. Serial ini dikabarkan terinspirasi dari kisah nyata kasus sianida yang dituduhkan kepada Jessica Wongso pada 2016 silam gaes.




Series SianidaPemain Series SianidaPemeran Series SianidaDaftar Pemain Series SianidaSinopsis Series SianidaJessica Wongsokasus sianida Jessica Wongso

Share to: