Tagar #OmnibusTanpaHoax dan #OmnibusLawBerkah Rajai Trending Topic, Masyarakat Optimis

Tagar #OmnibusTanpaHoax dan #OmnibusLawBerkah Rajai Trending Topic, Masyarakat Optimis

Foto
Tagar #OmnibusTanpaHoax dan #OmnibusLawBerkah Rajai Trending Topic, Masyarakat Optimis (Foto: Twitter)

Tagar #OmnibusTanpaHoax dan #OmnibusLawBerkah baru saja menjadi trending topic di Twitter pada hari Selasa, 13 Oktober 2020. 

Berdasarkan pantauan KUYOU.id, hingga pukul 13.38 tagar #OmnibusTanpaHoax dan #OmnibusLawBerkah sudah ada dalam jajaran trending Twitter nomor 5 dan 6. 

BACA JUGA: Tagar #RakyatButuhKerja Trending di Twitter, Ada Apa Nih?

#OmnibusTanpaHoax dan #OmnibusLawBerkah ternyata menyuarakan optimisme netizen akan UU Cipta Kerja atau yang lebih dikenal sebagai Omnibus Law. Salah satunya adalah peningkatan nilai investasi yang bakal terjadi karena omnibus law ini. 

Netizen percaya bahwa dengan adanya omnibus law, peran serta masyarakat juga ikut andil di dalamnya. Masyarakat melalui ormas islam mendirikan lembaga pemeriksa halal, penyiapan auditor halal, dan masih banyak lagi. 

Dalam #OmnibusTanpaHoax  juga berisi fakta-fakta seputar omnibus law. Karena sebelumnya, beredar hoax soal omnibus law di tengah masyarakat. 

Berikut adalah beberapa cuitan netizen dalam tagar #OmnibusTanpaHoax dan #OmnibusLawBerkah.

"Nah selain itu ya. UU Cipta Kerja akan meningkatkan nilai investasi sekaligus menyerap banyak tenaga kerja 🙌#OmnibusTanpaHoax," tulis @arjunakiran.

"Dalam pasal di omnilaw ciptaker uang pesangon tidak akan dihilangkan, justru bila pekerja mengalami PHK akan diberikan uang penghargaan masa kerja #OmnibusTanpaHoax," kata @intannn2091854.

"Menekan angka pengangguran di Indonesia bukan hanya mimpi lagi, Omnibus Law Cipta Kerja bisa mewujudkannyaOk handThumbs up #OmnibusTanpaHoax," kata @minniemouse55_.




Omnibus Lawoptimisme masyarakatUU Cipta Kerja#OmnibusLawBerkah#OmnibusTanpaHoaxTrending TwitterTrending Topic

Share to: