Tagar #RakyatButuhKerja Trending di Twitter, Ada Apa Nih?

Tagar #RakyatButuhKerja Trending di Twitter, Ada Apa Nih?

Tagar #RakyatButuhKerja Trending di Twitter, Ada Apa Nih?

Tagar #RakyatButuhKerja Trending di Twitter (Foto: Twitter)


Baru saja trending di Twitter topik dan tagar #RakyatButuhKerja gaes hari ini Rabu 4 Oktober 2020, ternyata berisi optimisme netizen terhadap RUU cipta kerja sebagai solusi untuk bertambahnya lapangan kerja bagi masyarakat.

Berdasarkan pantauan tim KUYOU.id hingga pukul 11:25 WIB, tagar tersebut sudah mencapai trending topic nomor satu lho dengan ribuan tweet netizen.

Beberapa netizen mengunggah status dengan cuitan, tangkapan layar berita online hingga meme positif netizen gaes.

Berikut cuitan-cuitan netizen yang dihimpun tim KUYOU.id:

"UU Cipta Kerja salah satu solusi bagi kita mnghadapi resesi..

Dan butuh Payung Hukum dari itu semua.. #RakyatButuhKerja," tulis akun @imamhidayatt2.

"Rakyat membutuhkan pekerjaan karna dimasa pandemi ini banyaj yg di phk dari tempat kerjanya #RakyatButuhKerja," tulis @sukaperkedelll.

"RUU itu nanti akan membuat pekerja memiliki pegangan yang lebih kuat karena mereka akan mendapatkan perlindungan dari tindakan radikalisme ekonomi dari pelaku usaha #RakyatButuhKerja," akun @olipnadien.

"Semoga RUU Cipta Kerja bisa bermanfaat besar untuk pemulihan ekonomi nasional serta membawa Indonesia menjadi negara yg adil dan makmur #RakyatButuhKerja," tulis @irvnirgsril

Semoga segala sesuatunya dapat berdampak baik bagi bangsa dan negara ya gaes, termasuk jikalau RUU Cipta Kerja disahkan, seperti optimisme netizen melalui tagar #RakyatButuhKerja.

Bagaimana tanggapan kamu?




#RakyatButuhKerjaTrending di TwitterViral TwitterRUU Cipta Kerja

Share to: