Heboh Warisan Dorce Gamalama, Keluarga Ungkap Anak Angkat yang Menguasai?

Heboh Warisan Dorce Gamalama, Keluarga Ungkap Anak Angkat yang Menguasai?

Heboh Warisan Dorce Gamalama, Keluarga Ungkap Anak Angkat yang Menguasai?

Dorce Gamalama dan Anak-anak angkatnya (foto: Instagram)


Persoalan warisan Dorce Gamalama tak kunjung menemui titik terang sampai saat ini. Akibatnya, gara-gara soal warisan terjadi konflik keluarga antaram pihak keluarga dan anak angkat Dorce.

Bahkan, warisan tersebut telah dikabarkan dikuasai oleh anak angkat Dorce.

Baca Juga: Keluarga Kandung Dorce Gamalama Heran, Wasiat Warisan Baru Akan Diungkap Setelah 40 Hari

Terkait hal tersebut, telah disampaikan oleh keponakan Dorce yang bernama Mimi ketika berziarah ke makam Dorce usai 40 hari pasca kepergiannya.

"Secara gak sengaja ada Rizky dan Abu di sana. Kita datang ke sana, mereka memang sedang ziarah" ungkap Mimi

Mimi menyampaikan bahwa dirinya sempat bertemu kedua anak angkat Dorce yang bernama Rizky dan Abu. Namun sayang mereka enggan untuk bertegur sapa satu sama lain.

"Boro-boro menyapa, nengok aja nggak mau,” sambung Mimi di kawasan pemakaman Dorce.

Karena sikapnya anak angkat Dorce tersebut sontak membuat pihak dari keluarga Dorce merasa tidak dihargai. 

Pasalnya memang sepeninggal Dorce salah satu urusan yang masih jadi perdebatan di antara mereka yaitu tentang harta warisan yang ditinggalkan almarhum.

Itikad Baik Dari Keluarga Dorce

Beberapa itikad baik untuk menyelesaikan persoalan ini telah dilakukan oleh Mimi dan keluarganya. Seperti, mencoba menghubungi anak angkat Dorce bahkan hingga mendatangi ke rumahnya.

Namun sayang, upaya tersebut tidak diindahkan oleh anak angkat Dorce. Bahkan Mimi sempat menyebutkan kalau nomernya malah di blok.

Pihak Keluarga Dorce Sudah Habis Kesabaran

Melalui penuturannya Mimi menjelaskan, bahwa dia dan pihak keluarga hanya ingin kejelasan terkait harta warisan yang ditinggalkan Dorce.

Pasalnya, Menurut keluarga Dorce harta warisan tersebut seharusnya menjadi hak dari keluarga kandung Dorce bukan anak angkat. Karena secara garis kekeluargaan mereka lah yang memiliki hubungan darah dengan Dorce.

Mimi melanjutkan kalau ia dan pihak keluarga sudah mulai habis kesabaran, pasalnya sudah berkali-kali dimintai kejelasan tentang harta warisan tersebut, namun tidak ada itikad baik dari pihak anak angkat Dorce.




Warisan Dorce GamalamaAnak Angkat DorceKeluarga Kandung Dorce GamalamaWasiat Dorce GamalamaHutang Dorce GamalamaDorce Gamalama

Share to: