8 Ekspektasi vs Realitas Kocak Jadi Ayah Milenial, Wajar Kalau Terbiasa Ngelus Dada~

8 Ekspektasi vs Realitas Kocak Jadi Ayah Milenial, Wajar Kalau Terbiasa Ngelus Dada~

8 Ekspektasi vs Realitas Kocak Jadi Ayah Milenial, Wajar Kalau Terbiasa Ngelus Dada~

Kolase foto Ekspektasi vs Realitas jadi ayah melenial (Foto: Istimewa)


Berikut ini adalah 8 ekspektasi vs realitas kocak dan serunya menjadi ayah milenial saat mengasuh anak.

Seperti yang kita tahu, mendidik anak tentunya butuh kesabaran ekstra. Mengajarkan sesuatu dengan niat baik kepada anak sering kali nggak berbanding lurus dengan kernyataan. Pasalnya, nggak sembarangan orang bisa mengontrolnya lho.

BACA JUGA: 10 Hal yang Enggak Disangka Terjadi di 2020, Yuk Intospeksi dan Move On

Banyak tantangan yang harus dilewati seorang ayah dalam mendidik anak, karena hal yang nggak tertuga sering kali terjadi. Misalnya, disuruh apa, ngerjainnya apa.

Nah, berikut ini tim KUYOU.id sudah merangkum 8 ekspektasi vs realita kocak menjadi ayah milenial saat mengasuk dan mengajari anak.

1. Buat para ayah mengajari anak menggambar dan mewarnai itu penting banget ya. Tapi harus tetap dipatau terus, kalau tidak hal inilah yang akan terjadi pada barang berhargamu.

2. Ngajak anak jalan-jalan keluar rumah itu memang menyenangkan kalau anaknya tertib. Tapi kalau sudah hilang dari pantauan ya beginilah, sang anak sudah di atas aja tuh.

3. Niat hati ingin temani anak bermain kereta, tapi kenyataannya anak lebih memilih ngerjain ayahnya sendiri dengan menduduki badan ayahnya dari belakang.

4. Bermain lego bareng, tapi kadang saat diajari masangnya sang anak malah lebih tertarik asyik memperhatikan dan ayahnyalah yang disuruh masang lego gaes.

5. Hal yang paling susah ngajarin anak dan jadi PR sehari-hari adalah mengajari si kecil buang air gaes.

6. Diganggu anaknya yang pecicilan ketika tidur, ayah milenial itu nggak bakal marah ya gaes.

7. Buat para ayah milenial nih, pastikan kamu memberikan buku yang benar untuk dibaca anak ya. Kalau tidak, mau bukumu dimandikan kayak hewan peliharaan seperti ini nih gaes.

8.  Berniat mau ngajarin anak berkuda, tapi malah bikin kejadian luar biasa yang nggak terduga, ya begini gaes kudanya dibawa msuk ke kamar.

Nah, itu dia 8 ekspektasi vs realitas kocak menjadi ayah milenial saat bermain dan mengasuh anak gaes.BACA JUGA: 10 Pekerjaan yang Biasa Aja Tapi Gajinya Ternyata Besar, Cek Disini Gaes




8 Ekspektasi vs RealitasEkspektasi vs Realitas KocakEkspektasi vs RealitasAyah MileniaMilenial

Share to: