Resmi Menikah dengan Dine Mutiara, Segini Mahar yang Diberikan oleh Sahrul Gunawan

Resmi Menikah dengan Dine Mutiara, Segini Mahar yang Diberikan oleh Sahrul Gunawan

Resmi Menikah dengan Dine Mutiara, Segini Mahar yang Diberikan oleh Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Menikah


Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara. Keduanya telah resmi menggelar pernikahan pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Gedong Putih, Bandung. Di acara tersebut, jumlah mahar yang diberikan oleh Sahrul Gunawan jadi sorotan.

Baca juga: Biodata dan Profil Dine Mutiara Lengkap Umur, Agama, Instagram, Segera Menikah dengan Sahrul Gunawan

Mahar Pernikahan Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan memberikan mahar berupa 1 karat berlian serta 100 gram emas pada Dine Mutiara. Wakil Bupati Kabupaten Bandung ini melakukan ijab Kabul dihadapan paman Dine Mutiara yang menjadi wali nikah menggantikan almarhum ayahnya.

"Saya nikahkan engkau dengan keponakan saya Dine Mutiara binti Aji Syarif dengan mas kawin perhiasan satu karat berlian dengan emas 100 gram dibayar tunai," kata paman Dine dalam live Youtube Dine With Sahrul Gunawan, Sabtu (6/5/2023).

"Saya terima nikahnya Dine Mutiara binti Aji Syarif dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Sahrul Gunawan dalam satu tarikan napas.

Baik Sahrul dan Dine berharap ini menjadi pernikahan terakhir bagi keduanya. Diketahui Sahrul dan Dine sempat gagal membina rumah tangga sebelum akhirnya menikah.

Sahrul Gunawan Mohon Maaf Tak Undang Masyarakat

Sebagai salah satu pemimpin di wilayah Bandung, Sahrul Gunawan memohon maaf pada sejumlah pihak yang tidak terundang termasuk sahabat dan masyarakat. 

"Pertama kami mengucapkan mohon maaf untuk semua teman dan sahabat yang tidak terundang. Bukan berarti kita tidak sayang, tapi karena keterbatasan tempat waktu dan segala macam hal tidak bisa," kata Dine Mutiara di Gedong Putih, Bandung Barat, sebelum pernikahan.

Baca juga: Fakta dan Profil Ezzar Raditya Gunawan, Anak Sahrul Gunawan yang Ganteng Abis

Keduanya berharap seluruh pihak memberikan doa dan restu pada mereka sehingga pernikahan ini dapat langgeng dan bertahan selamanya.

“Saya kira yang paling penting adalah doa. Bukannya tidak ingin mengundang masyarakat, tapi saya kira enggak mungkin juga ada tiga koma sekian juta penduduk Kabupaten Bandung," ujar Sahrul Gunawan.




Sahrul Gunawan Dine Mutiara MenikahIstri Sahrul GunawanMahar Pernikahan Sahrul GunawanDine Mutiara

Share to: