Biodata dan Profil Dine Mutiara Lengkap Umur, Agama, Instagram, Segera Menikah dengan Sahrul Gunawan

Biodata dan Profil Dine Mutiara Lengkap Umur, Agama, Instagram, Segera Menikah dengan Sahrul Gunawan

Biodata dan Profil Dine Mutiara Lengkap Umur, Agama, Instagram, Segera Menikah dengan Sahrul Gunawan

Dine Mutiara (foto: Instagram/@dine.pearl)


Sosok Dine Mutiara kini tengah menjadi sorotan. CEO salah satu rumah sakit swasta di Bandung ini akan segera menjadi istri dari Sahrul Gunawan.

Dine Mutiara dan Sahrul Gunawan diketahui akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Bandung. Selain menjabat sebagai CEO, Dine Mutiara juga berkarier di dunia politik sama dengan Sahrul Gunawan.

Baca juga: Biodata Sahrul Gunawan, Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Dikira Meninggal Dunia Kecelakaan

Profil Dine Mutiara

Pemilik nama lengkap Dine Mutiara Aziz lahir di Jakarta pada tanggal 21 Desember 1980. Anak dari pasangan Hj. Nunun Aziz Syarif dan H. Aziz Syarif tersebut kini berusia 42 tahun dan menganut agama Islam.  

Dine pernah menikah dan telah dikaruniai dua orang anak. Namun setelah berpisah, Dine merawat dua orang anaknya yang bernama Paris Tyandra dan Yansha Tyandra.

CEO Rumah Sakit Swasta di Bandung

Diketahui calon istri dari Sahrul Gunawan ini adalah CEO dari Rumah Sakit AMC yang berlokasi di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rumah sakit tersebut dibangun oleh H. Aziz Syarif pada tahun 2004 bersama H. Aa Tarmana.

Berkarier di Dunia Politik

Dine Mutiara juga berkarier di dunia politik selain bekerja sebagai CEO Rumah Sakit. Ia saat ini diketahui menjabat sebagai Wakil Ketua III DPD Demokrat Jawa Barat periode 2022 hingga 2027 berpasangan dengan Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Anton Suratto.

Menikah dengan Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan akan menikahi Dine Mutiara pada Sabtu, 6 Maret 2023. Pernikahan keduanya akan digelar di Gedong Putih, kawasan Sersan Bajuri, Bandung, Jawa Barat. Kabarnya Menko Perekonomian Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan menjadi saksi pernikahan.

Baca juga: Fakta dan Profil Ezzar Raditya Gunawan, Anak Sahrul Gunawan yang Ganteng Abis

Biodata Dine Mutiara

Nama : Dine Mutiara Aziz
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta,  21 Desember 1980
Umur: 42 tahun
Agama: Islam
Profesi: Politisi dan CEO RS AMC
Anak: 2
Pasangan: Sahrul Gunawan
Instagram: @dine.pearl



Dine MutiaraBiodata Dine MutiaraProfil Dine MutiaraUmur Dine MutiaraAgama Dine MutiaraInstagram Dine MutiaraKarier Dine MutiaraCalon Istri Sahrul Gunawan

Share to: