Biodata Lengkap Agama dan Umur Jennifer Heryanto, Milenial yang Masuk Dalam Forbes Under 30 Gaes

Biodata Lengkap Agama dan Umur Jennifer Heryanto, Milenial yang Masuk Dalam Forbes Under 30 Gaes

Biodata Lengkap Agama dan Umur Jennifer Heryanto, Milenial yang Masuk Dalam Forbes Under 30 Gaes

Kolase Foto Jennifer Heryanto (Foto: @jennheryanto Instagram)


Berikut ini biodata lengkap Jennifer Heryanto, seorang milenial yang cantik dan masuk dalam majalah Forbes Under 30 lho gaes. 

Jennifer Heryanto sendiri merupakan wanita cantik yang berasal dari Jakarta dan lahir pada tanggal 31 Maret 1991 gaes. DIrinya ternekal karena masuk dalam salah satu milenial di majalan Forbes Under 30 lho. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Umur dan Agama Charina Prinandita, Milenial Indonesia Masuk Forbes 30 Unde

Jennifer Heryanto sendiri saat ini berusia 29 tahun. Dia juga diperkirakan beragama Katolik gaes. Hal tersebut memang belum ada sumber resminya, sehingga tunggu saja pernyataan resmi darinya ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Jennifer Heryanto, seorang milenial cantik yang masuk dalam majalah Forbes Under 30. 

1. Punya paras yang cantik banget gaes

Jennifer Heryanto sendiri memang harus diakui jika dirinya mempunyai paras yang cantik banget gaes. Hal tersebut menjadi salah satu kelebihan yang dia miliki. Namun tentu saja, pemikiran yang cerdas menjadi yang utama. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur Firda Silvina, Wanita Berhijab yang Bekerja di Gereja Tangerang

2. CEO dan Founder PT Sentral Kreasi

Di umur yang masih sangat muda yaitu 29 tahun, Jennifer Heryanto sudah menjadi CEO gaes. Dia adalah founder dari PT Sentral Kreasi yang dibuatnya pada tahun 2020 sampai dengan sekarang lho.

3. Terkenal sebagai Indonesia SK-II Leader 

Dirinya sempat bekerja menjadi Indonesia SK-II Leader dalam perusahaan P&G lho. Hal tersebut dilakukan olehnya selama kurang lebih 5 tahun lho. Pantas saja pengalamannya sangatlah tinggi gaes. 

4. Jennifer Heryanto Lulusan UI gaes

Ternyata Jennifer Heryanto sendiri merupakan lulusan UI lho. Dirinya masuk dari tahun 2006 sampai dengan 2010. Jurusan yang ia ambil adalah Industrial Engineering gaes. Wah keren banget ya. 

5. Orangnya suka banget olahraga gaes

Satu hal yang menjadi gaya hidup dari Jennifer Heryanto adalah dirinya suka banget buat olahraga lho. Dia suka banget buat berolahraga demi menjaga kesehatan dirinya ditengah pandemi agar terhindar dari penyakit. 

6. Punya OOTD yang keren banget lho

Sebagai seorang yang berparas cantik dan juga CEO, Jennifer Heryanto sendiri mempunyai sebuah OOTD yang keren banget lho. Hal tersebut bisa kamu jadikan sebagai inspirasimu dalam bergaya gaes. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Jennifer Heryanto

Tanggal Lahir: 31 Maret 1991

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 29 Tahun

Agama: Katolik (Belum ada sumber resmi)

Pendidikan: S1 Universitas Indonesia

Hobi: Traveling, Kuliner

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur Megan O'Donoghue, Sinden Asal Amerika yang Eksis di Indonesia Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Jennifer Heryanto, seorang milenial cantik yang masuk dalam majalah Forbes Under 30. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 29 tahun. 




biodata jennifer heryantojennifer heryantoumur jennifer heryantoagama jennifer heryantomilenial jennifer heryantoforbes jennifer heryantoforbesusia jennifer heryanto

Share to: