Didit Hediprasetyo Menikmati Art Jakarta bersama Seniman Arkiv dan Kolektor Seni Adrian Zakhary

Didit Hediprasetyo Menikmati Art Jakarta bersama Seniman Arkiv dan Kolektor Seni Adrian Zakhary

Didit Hediprasetyo Menikmati Art Jakarta bersama Seniman Arkiv dan Kolektor Seni Adrian Zakhary

Didit Hediprasetyo kunjungi pameran seni Art Jakarta 2024. (Foto: Istimewa)


Didit Hediprasetyo, desainer internasional kenamaan, turut hadir pameran seni terbesar di Indonesia, Art Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Didit menikmati berbagai karya seni yang dipamerkan di pameran seni Art Jakarta 2024. 

Didit ditemani dua tokoh ternama di dunia seni, yakni Arkiv Vilmansa, seniman kontemporer dengan gaya khas figuratif yang mendunia, dan Adrian Zakhary, kolektor seni sekaligus penggiat NFT yang aktif mendukung perkembangan seni digital di Indonesia.

Baca juga: Jason Ranti X MAJA Labs di Art Jakarta 2024: Padukan Seni Kontemporer dan AR

Acara pameran seni terbesar di Asia Tenggara ini menjadi ajang bagi Didit untuk mengeksplorasi perkembangan seni kontemporer dan digital, yang semakin menarik perhatian. 

Pameran Art Jakarta tahun ini menampilkan sebanyak 73 galeri seni dari dalam dan luar negeri, 39 galeri nasional dan 34 galeri internasional dari berbagai negeri, termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, China, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Rusia, dan Australia. 

Dengan atmosfer yang penuh inspirasi dan inovasi, Art Jakarta 2024 tidak hanya menjadi tempat pameran, tetapi juga wadah untuk mendorong kolaborasi lintas disiplin antara seni, fashion, dan teknologi.

Kehadiran Didit di Art Jakarta memperlihatkan ketertarikannya yang mendalam terhadap seni rupa. Selain mengapresiasi karya-karya seni konvensional, Didit juga tertarik pada karya-karya seni kontemporer dan seni digital yang kian berkembang. 

"Mas Didit juga sebagai desainer fashion dan tentu seniman multitalenta yang selalu mendukung para seniman tanah air. Di Art Jakarta mas Didit hadir langsung memberikan dukungan untuk para Seniman, galeri, kolektor dan para pencinta seni.” Kata Adrian Zakhary di Jakarta 6 Oktober 2024.  

"Apresiasi ini sangat penting, apalagi mas Didit sebagai tokoh muda yang karya-karyanya sudah berhasil menembus dunia internasional, bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia." Sambungnya. 

Baca juga: Kupas Tuntas Sosok S Soedjojono di Art Jakarta 2024: Bapak Seni Lukis Modern Indonesia

Dikenal dengan desainnya yang elegan dan penuh inovasi, Didit memanfaatkan momen di Art Jakarta untuk berinteraksi langsung dengan berbagai karya seni dari seniman lokal maupun internasional.

Kehadirannya tidak hanya sebagai penikmat seni, tetapi juga sebagai inspirator yang selalu mencari ide baru dalam setiap karya kreatifnya.




Didit HediprasetyoArkiv VilmansaAdrian ZakharyArt JakartaMAJA Labs

Share to:



Modal Video 01