Tagar #VaksinAman Menggema di Twitter, Simak Fakta-faktanya Gaes

Tagar #VaksinAman Menggema di Twitter, Simak Fakta-faktanya Gaes

Tagar #VaksinAman Menggema di Twitter, Simak Fakta-faktanya Gaes

Tagar #VaksinAman Menggema di Twitter, Simak Fakta-faktanya (Foto: Twitter)


Tagar #VaksinAman mendadak  menjadi Trending nomor tiga di Twitter pada 26 Oktober 2020. Kira-kira ada apa ya gaes? Simak fakta-fakta seputar #VaksinAman berikut ini gaes. 

Hingga pukul 17.03, tagar #VaksinAman masih merajai trending nomor tiga di Twitter . Kira-kira apa sih yang dibicarakan netizen melalui #VaksinAman. 

Vaksin masih menjadi pembicaraan hangat netizen di Twitter gaes. Melalui tagar #VaksinAman, netizen percaya bahwa vaksin yang kini mulai dikembangkan demi mengusir virus dari negeri ini dilakukan dengan aman. 

Beberapa netizen juga sempat memaparkan beberapa point penting dalam tagar #VaksinAman. Beberapa diantaranya adalah vaksin yang kini dikembangkan sudah dilakukan uji klinis, proses uji klinis vaksin, bahkan prosedur yang harus dipenuhi dalam mengembangkan vaksin. 

Menurut salah satu netizen, vaksin ini didapat melalui berbagai teknik yang sesuai dengan jenis vaksin yang dihasilkan. Vaksin inipun dihasilkan dari proses yang panjang dengan prosedur yang ketat. Jadi, gak sembarangan mengembangkan vaksin. 

Melalui #VaksinAman netizen juga berharap Indonesia akan semakin membaik dan bisa bangkit lagi. Berikut adalah beberapa cuitan netizen soal #VaksinAman.

"Semoga dgn adanya vaksin ini kondisi negara kita semakin membaik dan bangkit lagi di semua bidang, amin..." ujar @tonykojansow.

Selain itu, salah satu netizen berikut ini mengungkap beberapa hal prosedur soal vaksin.
"#VaksinAman  Vaksin didapat melalui berbagai teknik sesuai dengan jenis vaksin yang hendak dihasilkan, prosesnya panjang, bertahap, harus memenuhi prosedur yang ketat hingga dapat diproduksi.
serta didistribusikan ke masyarakat, ini untuk memastikan bahwa vaksin aman dan efektif," ujar @RiahSembiring. 
Kabarnya, bakal ada 3 juta vaksin nih yang bakal dikembangkan. 
"Ada 3 juta vaksin, diharapkan tentu masih ada sertifikasi yang diperlukan yaitu BPOM #VaksinAman," kata @Nisamelanie1.
Nah, itu dia gaes beberapa fakta seputar #VaksinAman yang merajai trending Twitter pada 26 Oktober 2020. 



#VaksinAmanVaksintrending twitterviral twitter

Share to: