Wynne Sajikan Potongan Plastik ke Chef Renatta Moeloek, Namun Tetap Dipuji Enak

Wynne Sajikan Potongan Plastik ke Chef Renatta Moeloek, Namun Tetap Dipuji Enak

Wynne Sajikan Potongan Plastik ke Chef Renatta Moeloek, Namun Tetap Dipuji Enak

Wynne Sajikan Potongan Plastik ke Chef Renatta Moeloek, Namun Tetap Dipuji Enak (Foto


Salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 8, Wynne menyajikan potongan plastik ke Chef Renata, namun tetap dipuji enak. Kok bisa? Cek selengkapnya berikut ini gaes. 

MasterChef Indonesia kembali menyajikan tontonan seru. Setelah perjalanan panjang di galery, kali ini tinggal tersisa 7 peserta lagi gaes, persaingan pun jadi makin ketat.

Peserta diharuskan menyelesaikan seluruh tantangan yang ada dan menjadi pemenang dari setiap tantangan tersebut. Pada episode 15 hari ini, para peserta kembali mendapat tantangan mystery box.

Ketiga Chef yang menjadi juri menantang para peserta membuat dessert dengan bahan yang tersedia di dalam box tanpa harus ke dapur. Mereka diberi waktu 60 menit untuk menyelesaikan tantangan tersebut. 

BACA JUGA: Lamb Buatan Adi Jadi yang Terbaik di Tantangan Mystery Bags Masterchef Indonesia Gaes

Setelah para peserta memasak selama 15 menit, Chef Arnold tiba-tiba menghentikan mereka dan membuka lid berisi cacao nibs yang harus mereka gunakan untuk masakan mereka. 

Berselang 15 menit kemudian, Chef Juna yang gantian membuka lid berisi yoghurt dan juga harus mereka gunakan oleh para peserta. 

BACA JUGA: Hasil Eliminasi Terbaru MasterChef Indonesia Season 8: Brian Keluar, Febs Melaju ke 10 Besar

Hidangan Wynne terdapat plastik

Wynne kali ini menyajikan lemon curd tart yang dinikmati oleh para juri. Menurut ketiganya, hidangan Wynne tersebut tak memiliki banyak masalah. Dari segi presentasi dan rasa hidangan tersebut cukup pas. 

Namun, tiba-tiba Chef Renatta mendapat kejutan selembar plastik dalam sendok yang ia cicipi. Chef Juna pun menyebut Wynne tak konsisten. 

"Kamu nggak konsisten, masa nggak semua juri dapet plastik," ungkap Chef Juna. 

Hidangan Wynne tersebut dinilai bisa menjadi pemenang jika tak ada plastik yang didapatkan oleh Chef Renatta. Akhirnya pemenang challange tersebut jatuh kepada Nadya dan Olivia.

BACA JUGA: Keren, Duck Salad Buatan Bryan Masterchef Indonesia Dapat Pujian Dari Juri Gaes

Meskipun hidangan tersebut terdapat plastik, namun hidangan Wynne tetap dinilai enak dan mendapat pujian para juri.  




MasterChef Indonesia Season 8Wynne MCI 8Wynne Sajikan potongan plastikWynne MasterChefBiodata WynneTop 7 MasterChef Indonesia Season 8MCI 8

Share to: