Aktris 'Frozen 2' Rachel Matthews Dinyatakan Positif Mengidap Virus Corona

Aktris 'Frozen 2' Rachel Matthews Dinyatakan Positif Mengidap Virus Corona

Aktris 'Frozen 2' Rachel Matthews Dinyatakan Positif Mengidap Virus Corona

Rachel Matthews (Foto: Daily News)


Rachel Matthews, aktris yang menyuarakan Honeymaren di "Frozen 2," mengumumkan bahwa ia telah dites positif terkena virus corona.

"Tidak yakin apa langkah selanjutnya tetapi jelas akan tetap dikarantina sampai disuruh melakukan sebaliknya (sampai negatif)," tulisnya dalam cerita Instagram pribadinya Senin, 16 Maret 2020 malam.

Dilansir dari dailynewa, wanita 26 tahun itu mengungkapkan dia dikarantina sejak minggu lalu. DIa juga membuka sesi tanya jawab untuk pengikutnya.

"Saya merasa lebih baik, tetapi saya akan memposting beberapa info yang saya harap akan membantu beberapa orang. Silakan menghubungi dan bertanya kepada saya."

Aktris yang juga muncul dalam “Looking for Alaska” ini mengatakan dia dites karena dia berada ada di sekitar kasus yang dikonfirmasi. Meski begitu dia juga memperingatkan bahwa tesnya sangat sulit didapat.

"Negara kita sangat ketinggalan, dan kita tidak memiliki banyak sistem," tulisnya. 

"Tetapi menerima tes yang menunjukkan bahwa Anda positif benar-benar tidak banyak berubah. Ini tidak seperti Anda menerima obat tertentu yang positif, jadi tolong, jika Anda memiliki gejala sama sekali tetapi tidak dapat menemukan tes, silakan perlakukan diri Anda seolah-olah Anda positif. Istirahat, minum banyak cairan dan Karantina diri anda sendiri."

Sementara itu, artis lain yang dinyatakan positif yakni Idris Elba juga mencatat gejala-gejalanya yang selalu berubah, termasuk sakit tenggorokan, kelelahan, sakit kepala, demam, tubuh menggigil, napas pendek dan kehilangan nafsu makan.

Beberapa selebriti telah didiagnosis mengidap virus corona sejak penyakit mematikan itu mulai menyebar, termasuk Tom Hanks, Rita Wilson, dan Idris Elba.




Rachel MatthewsFrozen 2Positif Mengidap Virus Corona

Share to: