Fakta Menarik Marselino, Beatboxer Kontestan Indonesian Idol dari Jayapura Papua

Fakta Menarik Marselino, Beatboxer Kontestan Indonesian Idol dari Jayapura Papua

Fakta Menarik Marselino, Beatboxer Kontestan Indonesian Idol dari Jayapura Papua

Marselino, Beatboxer Kontestan Indonesian Idol dari Jayapura Papua (Foto: Instagram @achel.bx)


Marselino menjadi kontestan Indonesan Idol yang berasal dari Jayapura dan berhasil menarik minat para juri. Siapakah dia sebenarnya? Berikut fakta yang telah rangkum dari Tim KUYOU.id mengenai dirinya. 

Marselino merupakan seorang beatboxer yang berasal dari Jayapura. Dirinya mempunyai gaya yang sangat keren banget. Bahkan ketika masuk ke dalam ruangan untuk menampilkan bakatnya kepada juri, dirinya langsung mengeluarkan kemampuan tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Kakang Nanda, Lengkap Umur dan Agama, Kreator Parodi Indonesian Idol Lagu TikTok

Marselino pun bahkan sempat diminta oleh juri untuk melakukan beatbox yang sering ia lakukan gaes. Terlihat para juri pun senang dengan kemampuan lain yang ia miliki selain bernyanyi. 

Namun disamping itu semua ternyata suara dari Marselino juga sangatlah bagus gaes. Bahkan dirinya mampu membuat Maia berdiri dari kursi dan disukai oleh para juri. Akhirnya ia pun mendapatkan golden tiket tersebut dan lolos ke babak selanjutnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Marselino, seorang beatboxer yang berasal dari Jayapura, Papua. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rizky, Barista Kontestan Indonesian Idol yang Curi Perhatian

Biasa dipanggil Acel

Kontestan Indonesian Idol satu ini ternyata mempunyai nama panggilan yang sangat lucu gaes. Untuk ukuran badan yang besar dan juga mempunyai talenta yang cukup baik, ternyata ia sering dipanggil dengan nama Acel. 

Saat ini ia berusia 30 Tahun

Pastinya kamu akan melihat jika Marselino ini masih sangatlah muda. Namun jangan pernah tertipu dengan wajahnya gaes, ternyata kontestan Indonesian Idol satu ini sudah berusia 30 tahun. Keren banget ya gaes. 

Berasal dari Kota Jayapura, Papua

Dari gaya, warna kulit dan logatnya saja pastinya kamu sudah mengetahui darimana Marselino ini berasal. Yap, bener banget. Beatboxer satu ini memang berasal dari Jayapura, Papua. 

Sudah lama tinggal di Jakarta

Walaupun lahir di tanah Papua, namun Marselino ini sudah lama tinggal di Jakarta. Sehingga dirinya sudah berbicara bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Bahkan logatnya pun sudah tidak terdengar. 

Sudah belajar Beatbox sejak SMP gaes

Marselino juga sudah belajar bermain beatbox mulai dari SMP. Wajar saja jika dirinya sudah menguasai beberapa teknik yang keren banget. Bahkan tekniknya pun disombongkan juga didepan para dewan juri. 

Selain jago Beatbox, Marcel memiliki suara emas gaes

Marselino sendiri juga mempunyai suara yang bagus banget sampai-sampai ia pun membuat dewan juri kagum dengannya. Bahkan penampilannya pun berbeda dengan suaranya. 

Almarhum papa berpesan Marcel harus jadi penyanyi

Ternyata cita-cita dari Marselino untuk menjadi seorang penyanyi pun adalah pesan dari sang ayah sebelum meninggal. Dirinya pun bertekad dengan kuat dan sampai bisa lolos di babak selanjutnya. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik dari Marselino, seorang beatboxer asal Papua yang ikut Indonesian Idol. Untuk melihat fakta lainnya, kamu langsung saja kunjuti di KUYOU.id. 

BACA JUGA: 5 Gaya Fashion Nabilah Vadaq, Peserta Indonesian Idol yang Bisa Jadi Referensi OOTD gaes




indonesian idolkontestan indonesian idolmarselino indonesian idolbeatboxmarselino

Share to: