Fakta dan Profil Menarik Puput Desnita Maharani, Gadis Muda yang Dijuluki Panji Petualang Wanita

Fakta dan Profil Menarik Puput Desnita Maharani, Gadis Muda yang Dijuluki Panji Petualang Wanita

Fakta dan Profil Menarik Puput Desnita Maharani, Gadis Muda yang Dijuluki Panji Petualang Wanita

Kolase Foto dan Fakta Profil Menarik Puput Desnita Maharani, Gadis Muda yang Dijuluki Panji Petualang Wanita (Foto: Instagram @puput_desnita)


Simak nih fakta dan profil menarik Puput Desnita Maharani, gadis muda yang dijuluki Panji Petualang Wanita. 

Puput Desnita Maharani merupakan gadis asal Cianjur yang tak takut dengan hewan berbisa seperti ular kobra hingga kalajengking. Hal terebut nampak dalam sosial media miliknya yang sering menampilkan sosoknya tengah bermain dengan hewan peliharaanya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rohim Maulana, TikToker asal Jakarta yang Hits Abis

Puput pun sempat viral setelah videonya bermain dengan ular cincin emas viral. Dalam video tersebut, Puput Desnita Maharani tengah memegangi ular berbisa tanpa merasa ketakutan sama sekali

Karena sosoknya yang sama sekali tak takut dengan hewan berbisa, nggak heran deh kalau sosoknya disebut-sebut sebagai Panji Petualang Wanita. 

Makin penasaran dengan sosok Puput Desnita Maharani? Inilah biodata lengkap agama dan umur Puput Desnita Maharani yang berhasil dirangkum KUYOU.

Masih berusia 19 tahun

Puput Desnita Maharani lahir pada tahun 2001 lalu. Kini usianya masih menginjak angka 19 tahun. 

Berasal dari Cianjur, Jawa Barat

Puput Desnita Maharani  diketahui merupakan warga Dusun Poporang, Desa Sindangrasa, Kecamatan banjaranyar, Ciamis, Jawa Barat.

BACA JUGA: Biodata Jason Tjakrawinata, Lengkap Umur dan Agama, Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang

Viral karena tak takut ular

Tak seperti gadis lainnya, sosok Puput Desnita Maharani sama sekali tak takut ular. Ia bahkan sempat viral karena memegangi puluhan ekor ular cincin emas di tangannya. 

Punya banyak hewan peliharaan

Puput Desnita Maharani ternyata memelihara banyak hewan reptil dan hewan berbisa. Ia diantaranya memeliharan Kobra Jawa 1 ekor, Ular Bioga Depripiola 30 ekor, kura-kura, ular sanca, kalaejngking 200 ekor dan masih banyak lagi. 

Aktif di sosial media

Gadis berusia 19 tahun ini cukup aktif di sosial media seperti Facebook, Instagram hingga TikTok. Melalui sosial medianya lah ia kerap menngunggah video maupun foto bersama ular-ular peliharannya. 

Disebut-sebut sebagai next Panji Petualang

Sosok Puput Desnita Maharani mengingatkan kita kepada Panji Petualang. Mereka sama-sama tak takut dengan hewan berbisa dan bahkan bisa berteman dengan hewan berbisa tersebut. 

Nggak heran deh kalau kini, sosok Puput Desnita Maharani diesebut-sebut sebagai Panji Petualang Wanita karena kemampuannya tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Jason Tjakrawinata, Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam yang Seorang Pengusaha Onderdil

Nah itu dia gaes fakta dan profil menarik Puput Desnita Maharani, gadis asal Ciamis yang tak takut dengan hewan berbisa. 




Puput Desnita MaharaniProfil Puput Desnita MaharaniFakta Menarik Puput Desnita MaharaniSosok Puput Desnita MaharaniSiapa Puput Desnita MaharaniPanji Petualang Wanita

Share to: