Profil Sosok Orang Korea Hina Indonesia, Sebut Orang Indonesia di Bawah Korsel Gaes!

Profil Sosok Orang Korea Hina Indonesia, Sebut Orang Indonesia di Bawah Korsel Gaes!

Profil Sosok Orang Korea Hina Indonesia, Sebut Orang Indonesia di Bawah Korsel Gaes!

Ini profil dan sosok orang Korea yang hina orang Indoensia dalam kolsae (Foto: Berbagai sumber)


Ini profil dan sosok orang Korea Selatan yang menghina Indonesia di YouTube Indah Asmigianti dan sebut orang Indonesia di bawah Korsel gaes.

Kejadian tersebut bermula ketika YouTuber asal Bali, Indah Asmigianti membuat konten OME TV dengan server Korea Selatan dengan perawakan berkulit putih dan berambut poni depan gaes dan mengenakan kaos berwarna putih.

Pada awalnya Indah berbincang-bincang dengan beberapa pria dari Korea Selatan dan mendapatkan respon positif dan ramah. Namun ketika Indah mendapatkan lawan bicara seorang pria berkaos putih dan berambut poni, pria Korsel tersebut tiba-tiba mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Indah dan warga Indonesia gaes.

Pria Korea Selatan dengan kulit putih dan rambut poni itu juga merendahkan orang Indonesia di bawah orang Korea gaes.

Kronologi Pemuda Korea Sebut Rasnya Di atas Indonesia

Kasus ini mendadak viral ketika banyak pengguna TikTok yang membagikan cuplikan video Indah Asmigianti dalam konten OME TV miliknya.

Baca Juga: Biodata Indah Asmigianti Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Bali yang Viral karena Orang Korea Diatas Indonesia

Kala itu, Indah tengah mencoba untuk bermain Ome Tv dengan serever Korea Selatan. Tiba-tiba saja dia bertemu dengan sosok pemuda Korea asli yang justru menghinanya. Pemuda tersebut mengungkap bahwa ia dan Indah sama-sama orang Asia, namun ia tak menyukai Indah karena wajahnya tak lebih baik darinya. 

Indah yang melihat hal tersebut pun mulai kesal. Ditambah lagi pemuda Korea itu sengaja menutupi kamera seolah-olah ia jijik dan malas melihat muka Indah. Ia lalu berhenti dan skip dari Indah. 

Baca Juga: Kronologi Pemuda Korea Sebut Rasnya Diatas Indonesia, Gak Takut Dihujat dan Jijik Dilihat Orang Indo

Hal ini pun viral menjadi perbincangan di media sosial hingga videonya sudah saksikan oleh lebih dari 5,6 juta kali tayangan lho gaes!

Sosok Pemuda Korea yang Hina Indonesia

Belum diketahui jelas siapa nama pemuda asal Korsel tersebut. Pasalnya tidak ada identitas yang tercantum disana.

namun diketahui bahwa pria tersebut memiliki akun Instagram dengan nama @96___k__sik. Pria yang diduga berusia 25 tahun ini langsung saja menerima serangan dan hutan dari netizen Indonesia.

Gak paham dengan bahasa yang digunakan oleh hetizen Indonesia, pria tersebut sontak menghapus semua foto di laman Instagram miliknya. 

Sayangnya, netizen Indonesia terus mencari-cari hal lain untuk melampiaskan kemarahan mereka, bahkan kekasih pria Korsel tersebut pun ikut menjadi bulan-bulanan gaes!

Akhirnya dia mengunci akun Instagramnya yang bernama @99_min_yunvely.

Pemuda Korea Sebut Wanita Indonesia Jelek Akhirnya Minta Maaf 

Setelah beberapa saat, dia kemudian membuat Instagram story dan meminta maaf. Dia mengaku tertekan karena kabar tersebut sudah sampai ke negaranya, Korea Selatan.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Pemuda Sebut Korea Diatas Indonesia, Viral Identitasnya Diburu Netizen Gaes!

"Sekali lagi saya minta maaf dan tolong hentikan. Berita ini telah sampai di negara saya, ini sangat mengganggu saya," tulisnya.

Itulah profi dan sosokl orang Korea Selatan yang menghina Indonesia di YouTube Indah Asmigianti. Diriny/a menghina orang Indonesia di bawah orang Korea gaes. Gimana tanggapan kamu




YouTube Indah AsmigiantOME TV Korea SelatanSosok Pemuda KorselProfil orang korea hina indonesiasosok orang korea hina indonesiaorang indonesia di bawah orang koreaindah asmigiantibiodata orang korea hinna indonesiaSosok Orang korea hina indonesia

Share to: