Kronologi Pemuda Korea Sebut Rasnya Diatas Indonesia, Gak Takut Dihujat dan Jijik Dilihat Orang Indo

Kronologi Pemuda Korea Sebut Rasnya Diatas Indonesia, Gak Takut Dihujat dan Jijik Dilihat Orang Indo

Kronologi Pemuda Korea Sebut Rasnya Diatas Indonesia, Gak Takut Dihujat dan Jijik Dilihat Orang Indo

Potret tangkapan layar kronologi Pemuda Korea Sebut Rasnya Diatas Indonesia (Foto: YouTube Indah Asmigianti)


Berikut kronologi pemuda Korea Selatan menyebut rasnya diatas orang Indonesia. Hal tersebut terjadi saat seorang perempuan bernama Indah Asmigianti menggunakan aplikasi Ome TV dalam server Korea Selatan.

Nggak cuma itu aja gaes, sosok Pemuda asal Korea yang tak diketahui namanya itu juga merasa jijik dilihat oleh orang Indonesia. Ia lalu menutupi kameranya dan enggan melihat orang Indonesia. 

BACA JUGA: Viral Pria Bawa Adik Balita ke Tongkrongan, Gemes Banget Gaes!

Video percakapan dengan pria tersebut pun langsung viral di sosial media lho gaes. Perempuan yang dihina oleh pemuda Korea itu mengunggah video percakapannya tersebut melalui YouTube dan viral di TikTok

Awal mula bertemu pemuda Korea

Seorang perempuan asal Bali bernama Indah Asmigianti mencoba bermain Ome Tv dengan serever Korea Selatan. Ia pun bertemu beberapa sosok pria

Pada awal video tersebut, Indah bertemu dengan sosok pemuda yang baik. Mereka pun asik mengobrol dan saling bertanya satu sama lain. 

Usut punya usut, pemuda tersebut ternyata keturunan India yang kini tengah belajar di Korea. Obrolan merekapun makin asik gaes. 

Dari mulai obrolan soal pribadi, hingga video TikTok, bahkan ngobrol soal konfilk Pewdiepie dan Tseries yang viral beberapa waktu lalu. 

Mulai bertemu pemuda Korea yang menghinanya

Indah kemudian bertemu dengan sosok pemuda Korea asli yang justru menghinanya. Pemuda tersebut mengungkap bahwa ia dan Indah sama-sama orang Asia, namun ia tak menyukai Indah karena wajahnya tak lebih baik darinya. 

Indah yang melihat hal tersebut pun mulai kesal. Ditambah lagi pemuda Korea itu sengaja menutupi kamera seolah-olah ia jijik dan malas melihat muka Indah. Ia lalu berhenti dan skip dari Indah. 

BACA JUGA: 10 Fakta Game Three Kingdoms: Hero Legendaris yang Viral karena Video Klip Young Lex, Ternyata Asal China Gaes

Sempat bertemu pemuda Korea Selatan yang sopan

Sempat kesal dengan pemuda sebelumnya, Indah akhirnya bertemu dengan sosok yang ganteng dan lebih sopan. Ia bahkan ngobrol bareng pemuda ganteng tersebut dengan campuran bahasa Korea juga gaes. 

Mereka nampak akrab dan saling bertukar informasi soal daerahnya masing-masing. 

Kembali bertemu dengan sosok pemuda menghinanya

Tak disangka-sangka, Indah lalu kembali bertemu dengan pemuda yang menginanya tadi di Ome TV. Namun, pemuda ini justru makin menghina orang Indonesia. 

Ia mengungkap bahwa sama-sama Asia, tapi orang Korea lebih baik dalam segala hal dibanding Indonesia. Indah pun sempat mengingatkannya bahwa ia akan mengunggah percakapan tersebut ke YouTube agar semua orang tahu. Namun pria tersebut tak menghiraukannya. 

"Aku tak peduli. Aku tetap berpikir bahwa orang Korea lebih di atas daripada orang Indonesia," kata pria dalam ome TV tadi.

Indah pun makin merasa kesal dan terkejut karena pria tersebut makin menjadi. Pria itu juga membandingkan beberapa aspek seperti GDP, ekonomi, dan banyak hal lain. Tak lama setelahnya pria itu pun berpindah saluran. 

Banyak KPOPers yang membela Indah

Meski pecinta KPOP dan budaya Korea, banyak KPOPers yang tak terima kalau orang Indoensia dihujat dan dihina. Mereka pun membela Indah di YouTube maupun TikTok lho gaes.   

BACA JUGA: Ini Bagian Video Klip Young Lex Dinilai Plagiat Lay EXO, Berjudul Raja Terakhir dan Viral sampai Korea dan China!

Nah itu dia kronologi pemuda Korea sebut rasnya diatas orang Indonesia. Ia bahkan nampak seperti jijik melihat wajah Indah Asmigianti. Pemuda Korea satu ini seperti tak takut dihujat balik oleh orang Indonesia. 




Ome TVIndah Asmigiantipemuda Koreapemuda Korea Hina Orang IndonesiaKronologi Penghinaan orang Indonesiapria korea hina IndonesiaKorea Selatan

Share to: